Seleb

Pernah Sebut Nikita Mirzani Pelacur, Poppy Kelly Kini 'Ngemis' Maaf?

Pernah ucapkan kata-kata kasar, Poppy Kelly akhirnya minta maaf ke Nikita Mirzani.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Poppy Kelly (Instagram)
Poppy Kelly (Instagram)

Matamata.com - Nama Poppy Kelly ikut terbawa-bawa dalam kisruh antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

Hal ini berawal ketika Poppy Kelly tak terima sosok Elza Syarief yang selama ini telah dianggap ibunya sendiri dipermalukan Nikita Mirzani saat live.

Bahkan, Nikita Mirzani pernah mengunggah screenshoot percakapan Poppy Kelly yang berani mengatainya seorang pelacur. Mengaku geram, Nikita pun melaporkan sosok Poppy Kelly ke kepolisian.

Namun, kini kondisinya justru berbalik. Lewat laman Instagram Nikita Mirzani, terlihat screenshoot percakapan dari Poppy Kelly yang ingin meminta maaf atas segala ucapan yang pernah ia lontarkan.

Alih-alih mendapat respon positif, Nikita Mirzani justru mengomentari bahasa Inggris Poppy Kelly yang kurang tepat.

"Namanya Poppy Kelly. Katanya putri aposek. Tapi, bahasa Englishnya kacau balau kalah sama Azka anak gue. Awalnya nggak ada angin nggak ada hujan, situ berani ngajak saya ribut. Ngatain gue pelac*r, gue lapor polisi karena jelas ada nama guenya," terang Nikita Mirzani.

"Mau loe putri it*lan kek atau anak angkatnya sih wanita tua itu pun gue nggak ada takutnya. Sekarang minta maaf napa loe ketakutan ya," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengecam seseorang yang berani menyebarkan nomornya tanpa izin terlebih dahulu. Tak berselang lama, unggahan itu langsung menuai ragam reaksi netizen.

"Nyai jangan gampang banget terbakar emosi kalem aja biarkan mereka ribut sendiri," kata akun @mommy_celiclaudia.

"Minta maafnya kok ngegas," jelas netizen @wsrie.

"Sudahlah damai kan indah lagian dia minta maaf. Maafin dong," terang akun lain @alankhardo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report