Seleb

Ngaku Punya Banyak Fans, Barbie Kumalasari Merasa bak Jennifer Lopez

Gara-gara omongan itu, Barbie Kumalasari dianggap halu lagi sama netizen. Duh!

Tinwarotul Fatonah

Barbie Kumalasari [MataMata.com/Evi Ariska]
Barbie Kumalasari [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nama Barbie Kumalasari kerap meramaikan pemberitaan dari dunia entertainment belakangan ini. Sejak kasus  "ikan asin" yang menjerat suami, Galih Ginanjar bikin heboh, namanya pun ikutan terdongkrak.

Masyarakat menyoroti keseharian Barbie Kumalasari yang dikenal dengan penampilannya yang glamor. Apalagi segala pengakuannya tentang kemewahan dan kekayaan, yang membuat masyarakat jengah.

Namun suka nggak suka, Barbie Kumalasari sekarang boleh disebut sebagai salah satu artis yang paling viral di Tanah Air. Meski kerap mendapat hujatan dari media massa, perempuan 37 tahun itu bahkan mengklaim sebagai artis yang punya banyak penggemar.

Barbie Kumalasari juga menolak jika dikatakan sebagai artis yang memiliki banyak musuh, atau publik enemy. Hal itu disampaikan bintang sinetron Bidadari itu ketika diwawancarai oleh Uya Kuya, dalam sebuah tayangan, yang menjadi viral di Instagram.

"Kalau namanya publik enemy kan harusnya benar-benar menjijikan ya. Sampah masyrakat, orang mungkin banting pintu atau apa. Kalau aku malah bingung, setiap orang ketemu minta foto, bangga banget, malah aku dipuji-puji," kata Barbie Kumalasari dengan penuh percaya diri.

Barbie Kumalasari sempat mendapat hujatan gara-gara rekamannya saat menyanyikan lagu "Cinta Sejati" bocor di Instagram. Tapi gara-gara itu, Kumalasari mengaku banyak mendapat tawaran nyanyi.

"Oh banyak banget (tawaran nyanyi) dan itu di depan umum, depan pintu, sampai alam gaib juga banyak," ucap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun kini merasa sudah seperti bintang besar. "Aku juga bingung gitu, mau ke toilet, mau kemana, banyak security, mbak-mbak minta foto. Jadi akhirnya aku sampai merasa seperti Jennifer Lopez, seperti impian aku," tutur Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Suara.com]

Akibatnya, Barbie Kumalasari pun kembali mendapat banyak cibiran. Netizen menilai istri Galih Ginanjar itu terlalu berhalusinasi.

"Dia memang sengaja nge-halu biar dapet job. Bosen lah beritanya dia mulu," komentar netizen.

"Sengaja ini orang dihalu-haluin. Biar diundang di mana-mana. Coba yang pernah ketemu si Barbie dan minta foto siapa? Pengin tanya, memang bener ngefans atau gimana?," ujar lainnya.

"Ya elah pede tingkat dewa ini mbak berbieeeee," timpal netizen lain. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report