Seleb

Bisnisnya Pernah Mandek, Gisella Anastasia Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

"Jadi kesalahan di masa lalu aku selalu bilang sama partner (bisnis) yang sekarang," ujar Gisella Anastasia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel mengaku punya strategi sendiri dalam menjalankan bisnisnya. Diketahui, baru-baru ini mantan istri Gading Marten itu memang baru saja membuka gerai makanan ringan.

"Soalnya kalau aku belajar dari pengalaman banyak ya. Macam-macam. Jadi kesalahan di masa lalu aku selalu bilang sama partner (bisnis) yang sekarang," ujar Gisella Anastasia, di Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

"Aku maunya gimana soalnya kan begini pernah begini. Ke depan kan maunya lebih baik. Terus abis itu ya? gitu-gitu aja," sambung kekasih Wijaya Saputra ini.

Beruntung selama menjalani bisnis, perempuan 28 tahun ini tidak pernah mengalami kendala berarti. Meskipun Gisella Anastasia tidak memungkiri pernah ada beberapa usahanya yang mandek di tengah jalan.

Gisella Anastasia [Revi C Rantung/Suara.com]
Gisella Anastasia [Revi C Rantung/Suara.com]

"Oh nggak sih aku nggak pernah sama yang aneh-aneh gitu. Ya ada yang akhirnya nggak pernah nyetor, nggak pernah ada akhirnya. Tapi aku nggak trauma aku mah terusin aja," kata Gisella Anastasia. 

Selain makanan, Gisella Anastasia juga punya sederet bisnis lain dari mulai minuman, kosmetik hingga pakaian anak. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report