Seleb

Ini Kesulitan Irish Bella Jadi Hijaber Pemula

Irish Bella curhat kesulitannya pertama kali memakai hijab.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Matamata.com/Yuliani)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis Irish Bella mengaku nyaman memakai hijab. Menariknya, istri Ammar Zoni ini tidak merasa gerah saat pertama kali memutuskan pakai kerudung.

"Alhamdulillah sih nggak ada kendala karena banyak orang yang mungkin ngerasa panas gitu. Saya alhamdulillah mungkin kalau dijalani dengan ikhlas nggak ada yang terasa sih," ujar Irish Bella di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

Meskipun begitu, Irish Bella masih sering kesulitan saat hendak menggunakan hijab. Dia berseloroh sampai melihat tutorial lebih dulu di YouTube.

"Jujur masih belajar, ini aja kadang kalau mau pergi setengah jam cari kerudung yang bener. Belajarnya lihat tutorial nanya sama temen mana bahan yang bagus juga," kata Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella [YouTube/Aish TV]
Ammar Zoni dan Irish Bella [YouTube/Aish TV]

Yang pasti, pemain film Me vs Mami ini menegaskan masih terus mencoba mendalami seputar hijrahnya ini. Dia juga meminta doa agar bisa istiqomah.

"Pokoknya sekarang belajar sedikit demi sedikit. Doain saja Irish agar lebih mantap seratus persen. Kalau kita nggak jemput, kapan kita kan harus jadi contoh yang baik kan," kata Irish Bella.

Seperti diketahui, Irish Bella berhijab semenjak dua pekan lalu. Hal itu terungkap pertama kali lewat vlognya bareng Ammar Zoni di YouTube. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report