Seleb

Ngaku Diendorse Ratusan Juta, Barbie Kumalasari Diadukan ke Orang Pajak

Begini komentar kocak netizen dengar pengakuan Barbie Kumalasari.

Tinwarotul Fatonah

Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)
Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali jadi sorotan nih. Kali ini gara-gara pengakuannya soal tarif endorse di akun Instagram pribadinya, @barbiekumalasari.

Dengan followers baru 505 ribu, istri Galih Ginanjar ini mengaku sudah dapat tarif endorse sampai ratusan juta rupiah.

Hal ini Barbie Kumalasari akui sendiri saat menjadi bintang tamu di acara QnA MetroTV.

Dalam cuplikan video tayangan acara tersebut. Dengan pasti ia mengungkap dengan jumlah follower yang belum mencapai jutaan namun sudah menghasilkan uang yang tak sedikit.

Awalnya, Barbie Kumalsari ditanya jumlah followers Instagramnya tambah berapa banyak dengan sensai yang ia bikin.

Bukannya hanya menjawab berapa jumlah followers-nya. Ia justru mengungkap duit yang didapatkannya dari endorse di Instagramnya.

Barbie Kumalasari. (Instagram)
Barbie Kumalasari. (Instagram)

"Oh udah banyak endorse-nya. Endorse aku mahal-mahal loh. Ratusan juta!" ucap Barbie Kumalasari yang langsung dapat respons teriakan penonton.

Bahkan salah satu panelis yang bertanya padanya langsung berucap mengingatkan Barbie soal pajak.

"Awas pajak, awas pajak," celetuk seorang panelis.

Nggak hanya orang yang ada di acara tersebut. Saat video ini beredar di media sosial. Ada juga akun gosip yang melaporkan Barbie Kumalasari ke orang pajak.

Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)
Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

"Orang pajak orang pajak ni Kumalasari," caption akun gosip Tante Rempong saat mengunggah video tersebut.

Netizen pun tampaknya semakin gemas dengan kehaluan Barbie Kumasari. Berikut ini berbagai komentar kocak netizen:

"HALU loe ijah.. endorse juga ngasal. Siapa yang mau bayar ratusan juta wkwk sadar dong," komentar netizen.

"Raffi Nagita aja kalau endorse cuman puluhan juta," banding netizen lain.

"Masih banyakan mimi peri endorse nya," netizen lain kembali membandingkan.

""Matik gue didatengi orang pajak". Orang pajak mah gercep sekarang," netizen memperagakan isi hati Barbie Kumasari.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report