Seleb

Kesal dengan Candaan Lucinta Luna, Raffi Ahmad Ngamuk Sejadi-jadinya

Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna nangis sesenggukan.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Raffi Ahmad dan Lucinta Luna (Suara.com/Ismail, Sumarni)
Raffi Ahmad dan Lucinta Luna (Suara.com/Ismail, Sumarni)

Matamata.com - Belum lama ini publik tanah air digegerkan dengan perseteruan kedua artis Pesbukers, Raffi Ahmad dan Lucinta Luna.

Seperti dilansir dari akun gosip @makrumpita, masalah ini berawal ketika Lucinta Luna menggoda Raffi Ahmad dengan buah yang ditakutinya yakni rambutan.

"Lo tahu dong, gue kan takut sama rambutan. Ya, jangan ditaruh di kepala dong," kata Raffi Ahmad.

"Aku takut dibentak. Aku kan masih baru kakak," balas Lucinta Luna.

"Bukan masalah baru, tapi kan lo tahu gue takut rambutan. Ini gue serius nih nggak bercanda," ujar Raffi Ahmad kembali.

Raffi Ahmad dan Lucinta Luna (Instagram/@makrumpita)
Raffi Ahmad dan Lucinta Luna (Instagram/@makrumpita)

Seusai acara Pesbukers tersebut, Lucinta Luna sampai meluapkan kesedihannya di Instagram Stories.

"Dimana hati nuranimu kalau lagi syuting dibercandain gue biasa aja, giliran sedangkan gue bercanda begini aja didamprat," curhat Lucinta Luna.

Instagram Stories Lucinta Luna (Instagram/@makrumpita)
Instagram Stories Lucinta Luna (Instagram/@makrumpita)

Tak berselang lama, unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Namun, ada netizen yang menuduh jika semua itu hanyalah settingan.

"Settingan. Raffi nggak mungkin bentak orang," kata akun @h5_halimeh.

"Settingan, Raffi mah nggak mungkin kayak gitu terus sama si LL dilebih-lebihin aja biar jadi berita," terang netizen @xoloveamyy.

Tapi, ada juga netizen yang percaya jika kejadian itu bukan rekayasa.

"Tapi emang yang namanya phobia nggak bisa dibercandain sih," imbuh akun @crossxnt.

"Kayaknya beneran deh kalau dilihat dari ngamuknya Raffi," jelas netizen @me0ww91.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report