Seleb

Sempat Ngamuk, Putra Elvy Sukaesih Sebelumnya Baik-baik Saja

Tiga hari sebelumnya, kondisi Haidar baik-baik saja.

Linda Rahmadanti

Elvy SUkaesih dan Fitria anaknya. [suara.com]
Elvy SUkaesih dan Fitria anaknya. [suara.com]

Matamata.com - Keluarga Elvy Sukaesih kini menjadi sorotan. Setelah tiga anaknya tertangkap dalam kasus narkoba, kali ini anak tertua Elvy, Haedar mengamuk karena tak diperbolehkan mengutang rokok di warung dekat rumah.

Namun belakangan diketahui kalau Haedar mengalami gangguan jiwa. Polisi pun batal menahan Haedar, karena keluarga Elvy Sukaesih memberikan bukti surat informasi mengentai kondisi gangguan kejiwaan Haedar.

Warung tempat putra Elvy Sukaesih mengamuk. (Antara)
Warung tempat putra Elvy Sukaesih mengamuk. (Antara)

Namun kondisi Haedar yang dikabarkan mengalami gangguan jiwa justru disangksikan salah seorang menantu Elvy Sukaesih, Zacky Alatas. Menurut Zacky, baru tiga hari lalu ia bertemu Haedar, dan keadannya baik-baik saja.

"Ya dua atau tiga hari yang lalu (mampir ke rumah). Kangen katanya sama adiknya sama istri saya kan gitu," kata Zacky Alatas, yang merupakan istri Wirdha Sylvina, putri Elvy Sukaesih, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/9/2019).

Saat Haedar berkunjung ke rumah Zacky Alatas, lelaki yang berprofesi sebagai pengacara itu melihat kondisi kakak iparnya baik-baik saja.

Elvy Sukaesih (Sumarni/Suara.com)
Elvy Sukaesih (Sumarni/Suara.com)

 

"Baik-baik aja, ketemu saya, ketemu anak saya juga. Mungkin istri saya ada rezeki juga dikasih (uang). Namanya kakak datang kan, yang paling tua," ungkap Zacky Alatas.

Soal kabar Haedar mengalami gangguan jiwa dan kini tengah di rawat di rumah sakit, Zacky Alatas mengaku benar-benar tidak tahu.

"Nah saya nggak tahu itu, baru denger ini, serius ada disana (di rumah sakit)? Belum ada, belum ada komunikasi, dari pihak sana juga belum ada, kan belum tahu juga masih diakui atau nggak, ya nggak?," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report