Seleb

Melaney Ricardo Pernah Nangis Kejer Karena Deddy Corbuzier, Diapain Nih?

Loh kok sampai nangis?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Melaney Ricardo (Revi Cofans Rantung/Suara.com)
Melaney Ricardo (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Melaney Ricardo dan Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang telah satu dekade berkarier di dunia entertainment.

Kedua presenter ini pun kerap menghadiri acara yang sama, termasuk acara tv keduanya.

Ternyata, Melaney Ricardo sempat sakit hati karena ucapan Deddy Corbuzier loh.

Ia pun menceritakannya dalam unggahan akun Youtube Melaney Ricardo pada hari Rabu (11/9).

"Dulu, aku tampil di shownya Deddy Corbuzier, pulang-pulang aku nangis kejer banget, kamu ngomong kasar soal aku," ujar Melaney Ricardo.

Ia pun melanjutkan ceritanya, ibu dua anak ini mengatakan jika Deddy Corbuzier telah banyak berubah.

Melaney Ricardo dan Deddy Corbuzier. (Youtube/MelaneyRicardo)
Melaney Ricardo dan Deddy Corbuzier. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Kamu berubah banget, pada saat ketemu Deddy di acaraku. Kamu sekarang lebih tenang, bahagia, banyak ketawa, kayaknya awal-awal waktu kamu jadi host. Anyway i forgive and forget," jawabnya.

"Aku belum nikah waktu itu. Dan aku nangis kejer," ungkapnya.

"Kenapa?" tanya Deddy Corbuzier sambil berpikir.

Melaney Ricardo pun mengungkapkan jika ia adalah tipikal yang memaafkan dan melupakan.

"Nggak tau, sesuatu yang kamu katakan membuatku sakit hati tapi udah lupa. Kayaknya tentang fisik. Anyway, aku lebih suka memaafkan dan lupa." jelasnya.

Saat menebak soal apa yang membuat Melaney Ricardo marah, jawaban Deddy Corbuzier tak diiyakan.

"Ooooh kayaknya bilang lo kayak cowok deh," ujarnya.

"Nggak, nggak kayaknya lebih dari itu. Orang kan butuh waktu buat punya penerimaan diri sendiri," jawab Menay Ricardo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report