Seleb

Sempat Kena Tipu, Muzdalifah Kembali Jual Rumah Mewah Miliknya

Udah kena tipu, langsung dijual nih rumahnya?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Pesona Muzdalifah makin awet muda. (Instagram/@muzdalifah999)
Pesona Muzdalifah makin awet muda. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah sempat mencuri perhatian saat dikaitkan dengan kasus penipuan yang menimpanya. Ada oknum yang mengaku Ingrid Kansil dan berhasil menipu Muzdalifah sampai puluhan juta.

Belum adem karena kasus tersebut, Muzdalifah kembali menuai perhatian karena menjual rumahnya. Ia membuat iklan soal rumah mewah peninggalan mantan suami pertamanya, Haji Nurman.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram miliknya, @muzdalifah999. Tampak ia mengunggah deretan foto rumah mewah bergaya elegan klasik tersebut.

Istri Fadel Islami ini pun menuliskan keterangan dalam unggahan tersebut.

Rumah Mewah Muzdalifah. (Instagram/@muzdalifah999)
Rumah Mewah Muzdalifah. (Instagram/@muzdalifah999)

@muzdalifah999 : "Bismillahh...yang mau DM atau telpon yah 08119422***,"

Hal ini sontak menjadi buah bibir netizen. Banyak yang berkomentar di akun gosip Instagram @lambe_turah.

Beberapa tampak mengomentari rumah peninggalan Haji Nurman tersebut hingga kemungkinan alasan faktor ekonomi.

@nurwidyangrm : "sayang banget kalo beneran dijual, itu kan peninggalan almarhum suami pertamanya :("

@andriansyah_fr12 : "Bangkrut?"

@tudor.elizabeth : "Kok dijual ya? Apa jangan2 jangan jangan,"

@yoendhasyahzildan : "Ya Allah..pas sama yang ini..kejual ..."

Gimana nih kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report