Seleb

Belum Sempat Jenguk, Ernest Prakasa Doakan Kesembuhan BJ Habibie

Ernest Prakasa berharap agar BJ Habibie lekas sembuh.

Linda Rahmadanti

Ernest Prakasa. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ernest Prakasa. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Ernest Prakasa mengatakan belum sempat menjenguk BJ Habibie yang kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Ia hanya bisa mendoakan agar kondisi Presiden ke-3 RI itu segera pulih.

"Belum belum jenguk karena kegiatan Imperfect yang padet banget. Sekarang kita lagi syuting fase yang kedua. Aku denger denger kondisinya cukup serius nggak sembarangan orang bisa masuk," kata Ernest Prakasa di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019)

"Jadi aku mau mendoakan yang terbaik saja buat eyang Habibie dalam kondisi sakit yang sekarang. Semoga diangkat penyakitnya, semoga pulih seperti sedia kala," ujar Ernest lagi.

Sutradara Susah Sinyal ini mengaku kagum dengan sosok BJ Habibie. Keduanya sempat dekat saat Ernest Prakasa berakting dalam film Rudy Habibie.

"Dari pengalamanku yang tidak terlalu panjang bertemu dengan eyang Habibie tapi, sangat berkesan. Orangnya baik, tulus dan dia sangat support dengan industri perfilman," kata Ernest Prakasa.

"Jadi punya passion banget sampe ke skenario dia beneran pengen baca, pengen ngasih masukan segala macem. Jadi dia punya passion yang luar biasa. Aku terkesan sama sosok beliau, semoga beliau lekas sembuh," ucapnya lagi.

Seperti diketahui, BJ Habibie sudah mendapat perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto sejak 1 September 2019. Pagi tadi, beredar hoaks yang menyebut Habibie meninggal dunia. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report