Seleb

Dikritik soal Bikini Transparan, Shandy Aulia Buka Suara

Shandy Aulia langsung tanggapi nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Shandy Aulia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Kamis (27/6/2019). [Sumarni/Suara.com]
Shandy Aulia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Kamis (27/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Unggahan Shandy Aulia kembali diserbu komentar netizen saat pamer maternity shoot alias foto dari pemotretan kehamilan.

Dalam potretnya tersebut, istri David Herbowo tampak mengenakan bikini seksi dengan warna kulit dan model transparan di bagian samping.

Penampilannya dengan bikini yang satu ini membuatnya kian terlihat seksi.

Komentar pedas pun melayang kepada Shandy Aulia. Namun, pemain film Eiffel Im In Love ini tampak menanggapinya santai.

Awalnya, ia membuka kolom tanya jawab di Instagram stories miliknya. Ada beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan postingan Shandy Aulia berbikini transparan.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

"Apa nggak malu foto kayak telanjang begitu?" tanya seorang netizen.

Shandy Aulia pun menjawab jika cara berpakaian adalah bagaimana cara memandangnya bukan apa yang dipakai.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

"Nggak telanjang kok pakai baju, tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana, mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang,"

Ada yang justru menuduhnya jadi batu sandungan juga nih.

"Ada yang pro dan kontra, saran saya jangan jadi batu sandungan deh, kita kan ada norma-norma, fotonya buat privacy," tulis netizen.

Shandy Aulia pun meminta tak usah melihat dan unfollow saja jika tak suka.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

"Very simple kalau nggak suka bisa jangan dilihat dan unfollow. Batu sandungan itu semua karena dari apa yang kita pikirkan. Tidak semua harus kita senangkan dan harus sama seperti apa yang kita mau," tulis Shandy Aulia.

Tak berhenti di situ, Shandy Aulia disentil soal sopan santun.

"Dek bumil mungkin lupa kalau Indonesia menjunjung tinggi sopan santun dari segi apapun,"

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

"Nggak lupa kok, sopan santun. Jadi hanya menjunjung apa yang kita pakai? Buat saya terpenting bukan hanya pakaian saja tapi tingkah laku dan perbuatan kita. Semua tertutup pasti jaminan pribadi yang paling baik? Cara berpakaian itu lebih kepada cara pandang yang kamu liat." jawab Shandy Aulia.

Wah, Shandy Aulia menanggapi komentar netizen santai banget ya kayaknya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report