Seleb

Masih Follow Instagram Vanessa Angel, Ini Alasan Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat menghimbau Vanessa Angel untuk unjuk bakat, bukan aurat.

Linda Rahmadanti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku tak ingin mencampuri kehidupan putrinya. Namun ia tak bisa berdiam diri saat kelakuan Vanessa dinilai sudah melenceng dari norma yang berlaku.

"Tapi kalau misalkan ada yang kurang berkenan seperti kemarin dia fotonya seperti itu yang tidak layak dan tidak pantas dilihat publik di medsos. Foto vlognya dia di youtube itu kan membuat saya miris," kata Doddy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Ketimbang umbar aurat, Vanessa Angel kata Doddy, lebih baik perlihatkan bakat yang dimiliki. Sebab, dia tahu betul putrinya itu sebagai artis multitalenta.

"Dari talent dia dulu yang saya arahkan, dia saya masukkan ke sekoah musik, bisa main gitar, nyanyi, dia juga bisa DJ, hal-hal positif yang harus ditonjolkan," ujarnya.

Vanessa Angel [Instagram]
Vanessa Angel [Instagram]

Karenanya, Doddy berjanji akan terus memantau apa saja yang dilakukan Vanessa Angel. Meskipun, dia pernah mengaku Instagramnya telah diblok oleh putrinya itu.

"Masih (follow Instagram Vanessa Angel). Memantau terus. Karena kalau ada yang kurang berkenan ya saya harus komentar ya itu kan tanda kasih sayang saya sama dia," ujar Doddy Sudrajat.

Kritik pedas Doddy untuk Vanessa Angel belakangan memang viral di media sosial. Doddy merasa malu jika putrinya itu kerap umbar kemolekan tubuh di Instagram. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report