Seleb

LIVE: Elza Syarief Adukan Acara Talk Show ke Dewan Pers

Tidak cukup membuat laporan ke Mabes Polri, Elza Syarief juga adukan Talk Show yang diduga membuatnya teraniaya kemarin ke Dewan Pers. Saksikan LIVE-nya di MataMata.com.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Elza Syarief (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Elza Syarief tak tinggal diam usai diamuk Nikita Mirzani, dalam acara Hotman Paris Show edisi 29 Agustus lalu. Pengacara 62 tahun itu melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019). 

Elza Syarief merasa harus melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena apa yang disampaikannya bersifat kebencian. Elza juga mengancam melaporkan orang-orang yang mendukung Nikita.

Seperti diketahui, Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani dengan nomor perkasra LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim dengan tuduhan melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik. Elza Syarief merasa mantan istri Sajad Ukra itu sudah menjelek-jelekkan dirinya di Instagram. 

Usai ke Mabes Polri, kini Elza Syarief juga mengadukan acara Talk Show yang diduga membuatnya teraniaya kemarin ke Dewan Pers. Saksikan LIVE-nya di MataMata.com.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report