Seleb

Tanggapi Kasus Nikita Mirzani, Kiki The Potters Disindir Mantan Pansos?

Pernah berpacaran dengan Nikita Mirzani, begini respon Kiki The Potters tentang kasus yang telah membelenggu mantan pacarnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)
Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)

Matamata.com - Video pelabrakan Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief mampu menyedot perhatian khalayak ramai. Bahkan, aksi berani Nikita Mirzani itu sempat menduduki trending YouTube hampir selama seminggu ini.

Sebagai mantan kekasih Nikita Mirzani, Kiki The Potters juga ikut menanggapi sikap Nikita Mirzani yang dilakukan dalam progam Hotman Paris Show.

"Di acara itu, show-show itu. Kalau buat gue sih sabar aja ya Poppy ya. Karena kita itu menghadapi orang yang begitu. Tahukan begitu," ujar Kiki sambil ketawa cengengesan.

"Jadi, ini sebenarnya orang nggak ngerti ya, karena salah dia. Marah-marahin pengacara itu salah sebenarnya. Harusnya dia bawa pengacara juga ke polda kenapa bisa jadi tersangka. Biasanya, tersangka itu sudah ditemukan dua alat bukti yang cukup. Makanya naik jadi status tersangka," papar Kiki.

Kiki The Potters (Instagram/@nyinyir_update_oficiiaall)
Kiki The Potters (Instagram/@nyinyir_update_oficiiaall)

Tak berselang lama, tanggapan Kiki The Potters itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Bahkan, banyak orang mengaku apa yang dibilang mantan kekasih Nikita Mirzani itu pansos.

"Udah nggak laku makanya pansos," kata akun @puput_oktavia2.

"Nyesel gue pernah ngefans sama ini laki," imbuh netizen @anggiitasariip.

"Panjat teerrooosss. Kasihan deh kamu, udah nggak laku lagi jadi yah gitu," terang akun @elynlaksan.

"Kelihatan banget pansosnya, padahal nggak ada hubungannya sama sekali ama dia. Kesel," jelas netizen @novitamaharaniiii_.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report