Seleb

Dituding Cari Sensasi Posting Foto Lepas Hijab, Begini Kata Asha Shara

Asha Shara bikin heboh publik gara-gara foto nggak pakai hijab.

Tinwarotul Fatonah

Asha Shara. (Matamata.com/Sumarni)
Asha Shara. (Matamata.com/Sumarni)

Matamata.com - Asha Shara membantah sengaja bikin sensasi dengan mengunggah foto tanpa hijab di Instagram. Dia bilang punya alasan sendiri.

"Sumpah nggak ada niat cari sensasi. Itu foto lama dan aku tulis caption emang sama dengan mimik yang aku sama biar nyambung. Kalau di film mimik ekspresi sama skenario nyambung," kata Asha Shara di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Kendati begitu, perempuan 31 tahun ini tidak menyesal sudah memposting foto lepas kerudung. Bahkan, Asha Shara pun tak berniat menghapus unggahan itu.

"Nggak sih. Percuma aku hapus di Google masih ada. Kayak misalnya yang lain pada hapus hapus hapus, percuma juga," ujar Asha Shara.

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)
Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

"Kita public figur, berarti di Google dibuka udah ada dan nggak usah se-ekstrim itu. Itu bagian dari sejarah hidupku," katanya lagi.

Yang pasti, pemain Suami Untuk Mak itu menyikapi santai walau banyak komentar miring terhadap potret tanpa hijab.

"Nggak kapok sih. Biasa aja. Yang penting doain istiqomah," ucap Asha Shara.

Seperti diketahui, sebelumnya Asha Shara bikin geger dengan mengunggah foto tanpa hijab. Potret itu pun diiringi caption bernada galau. Nyatanya, ditemui media hari ini, Asha Shara masih memakai hijab. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report