Seleb

Kembali Dekat dengan Indra Bruggman, Helmania Putri: Mudah-mudahan Aja!

Helmania Putri meminta doa terbaik nih!

Linda Rahmadanti | Yuliani

Helmalia Putri [Yuliani/Suara.com]
Helmalia Putri [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Lama tak terdengar, Helmalia Putri muncul membawa kabar bahagia. Ia mengungkapkan saat ini ia tengah kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Indra Bruggman.

"Gimana ya, yang pasti sekarang kita silahturahminya baik. Terus, ke depannya kan kita nggak tah kalau jodoh ya. Ya sudah lah jalani aja," kata Helmalia Putri, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Indra Bruggman (Sumarni/Suara.com)
Indra Bruggman (Sumarni/Suara.com)

Menurutnya, hubungan keduanya berawal dari perkenalan 21 tahun yang lalu. Kemudian sempat putus komunikasi hingga akhirnya kembali dekat belakangan ini.

"Itu tuh (dekat lagi) karena kami sering ketemu. Sekitar lima bulan ini intensitas untuk ketemu lebih sering," ungkap Helmalia Putri.

Helmalia Putri [Yuliani/Suara.com]
Helmalia Putri [Yuliani/Suara.com]

Ditanyai soal rencana pernikahan keduanya, pesinetron yang akrab dipanggil Puput itu pun tersenyum malu. Perempuan 37 tahun ini juga tersipu saat tahu banyak netizen yang mendoakan hubungannya dan Indra Bruggman ke arah lebih serius.

"Gimana ya, doain aja sih ya mudah-mudahan sih. Kan kita nggak tahu jodoh kita siapa. Ya jalani aja, doa terbaik. Doa dari netizen diaminin aja, mudah-mudahan aja," tutur Helmalia Putri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report