Seleb

25 Tahun Menikah, Dewi Gita Akui Bosan dengan Armand Maulana

Dewi Gita mengungkapkan alasan mengapa wanita mudah bosan.

Linda Rahmadanti

Dewi Gita (Ismail/Suara.com)
Dewi Gita (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Dewi Gita berbagi kisahnya mengenai pernikahan dengan Armand Maulana yang sudah berjalan selama 25 tahun.

Tak bisa dipungkiri, Dewi Gita kerap menemui rasa bosan mengarungi rumah tangga bersama vokalis band GIGI itu. Hal tersebut diungkap Dewi di channel Youtube milik pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati baru-baru ini.

Awalnya, Andhika bertanya kepada Armand dan Dewi seperti apa rasanya sudah menikah selama seperempat abad. Dia penasaran karena selama ini pernikahan mereka tampak adem- ayem saja.

"Nikah udah 25 tahun, gimana rasanya? Kita (Andhika dan Ussy) baru tujuh tahun aja kadang-kadang urat kenceng terus (sering berantem). Gimana rasanya?," kata Andhika bertanya.

"Jujur ya bosen emang, harus jujur," kata Dewi Gita sambil tertawa.

Jawaban Dewi tersebut bikin Andhika dan Ussy tampak terkejut. Mereka seperti tak menyangka bakal keluar jawaban seperti itu dari Dewi Gita.

Namun, untuk menghilangkan rasa bosan itu, Dewi Gita selalu berusaha mencari solusi.

"Tapi ya itu salah satunya untuk hilangkan kebosanan itu harus gimana," ucap Dewi Gita.

Menurut Dewi Gita, perempuan paling mudah merasa bosan ketimbang lelaki. Soalnya, dia menganggap banyak rutinitas yang dilakukan seorang istri atau ibu.

"Kadang kalau laki sih nggak pernah merasa bosen, yang penting kan di-service luar dalam. Perempuan yang lebih cenderung (bosan), urus anak, urus dia (Armand). Perempuan lebih cepet ketemu rasa bosen," ujar Dewi Gita menjelaskan.

"Perempuan lebih banyak rutinitias, urus rumah, anak-anak harus sehat, suami kan yang penting di meja ada, yang penting dia tidur kasur...," katanya lagi.

Armand Maulana menikahi Dewi Gita pada 11 Januari 1984. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naja Dewi Mulana.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report