Seleb

Nyesek! Ini yang Nikita Mirzani Lakukan Bila Hidupnya Tinggal 1 Menit Lagi

Banyak diberitain negatif, Nikita Mirzani ternyata punya banyak kebaikan yang bikin nyesek.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani tengah dirundung berbagai permasalahan hukum. Belum selesai masalah dengan mantan suaminya Sajad Ukra dan Dipo Latief, Nikita baru-baru ini dikatain pelacur oleh wanita yang mengaku putri Elza Syarief, pengacara eks suaminya.

Terkenal dengan gayanya yang ceplas-ceplos di media, Nikita Mirzani rupanya sosok yang sangat peduli pada sesama. Terutama untuk buah hati yang dia lahirkan ke dunia, Nikita rela melakukan apa saja untuk membahagiakan mereka.

Hal ini terlihat dari wawancara Nikita Mirzani di acara Nia Ramadhani, Ngopi Dara Trans TV. Diunggah ulang oleh akun gosip @tantee_reempong_oficiall, Nikita blak-blakan soal prioritas dalam hidupnya, yang tak lain adalah anak-anaknya.

Dalam video, Nia tampak menanyakan random question buat Nyai. Pertanyaan dimulai dengan menanyakan apa yang ingin Nikita Mirzani ubah dari masa lalunya.

Anehnya bukan soal pasangan atau rumah tangga yang gagal yang ingin diubah, melainkan kebersamaan dengan orangtuanya.

"Aduh nggak ada, gue bersyukur aja, cuma yang mau gue ulang adalah hari-hari gue bersama orangtua," kata Nikita Mirzani.

Nikita menjelaskan kalau dia menyesal tak menghabiskan waktu yang banyak bersama orangtuanya. Karena masalah pekerjaan dan sebagainya.

Nikita Mirzani (Instagram/@tantee_reempong_oficiall)
Nikita Mirzani (Instagram/@tantee_reempong_oficiall)

Nia pun menanyakan 10 tahun lagi Nikita mau jadi apa. Dengan tegas Niki menjawab kalau dia mau pensiun dan hanya mengurus anak-anaknya.

"Aduh mau urus anak-anak aja, nggak usah 10 tahun, 5 tahun juga udah nggak kerja lagi. Cicilan lunas aja dulu," katanya.

Nikita pun menjelaskan kalau dia punya properti yang nggak harus orang tau. Niki juga bilang dia capek diberitain negatif mulu padahal dia mengasihi sesamanya sebagai cara bersyukur. Nikita diketahui punya 100 anak asuh dan pernah membangun Masjid di Bandung.

"Gue nggak suka woro-woro, kalau sekarang gue woro-woro itu karena gue udah bosen diberitain negatif mulu," katanya.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sampailah pada pertanyaan pamungkas tentang apa yang ingin Nikita Mirzani lakukan bila hidupnya tinggal 1 menit lagi.

"Cuma mau ngabisin waktu sama anak-anak," kata Nikita tegas.

Jawaban Nikita Mirzani ini pun mengundang ragam komentar netizen. Kebanyakan mereka memuji Nikita yang ceplas ceplos tapi baik, bukannya sok alim tapi munafik.

@resti_ik: "Dia itu sebenarnya baik banget kok.. cuma emang gayanya seperti itu.. lebih suka orang kayak gini. Ya gitu luar dalem.. gak sok baik sok alim tiba2 kasus.. semoga kita semua bisa belajar untuk tidak menjadi orang munafik."

@ethabenie: "Salut sama nikita di balik semua kelakuan buruknya..hatinya kyk malaikat.."

@christarjohn: "Tuh kan kita ga pernah tau apa yg di lakukan nyai di belakang kamera.. netizen kadang liat dr sisi negatifnya nyai..

@sopiahutasoit: "Dari jawaban dia aja mengasihi orang-orang sekitarnya nampak kalo dia emang orang baik."

@cfmva: "Dari dulu juga emang dia mah nggak banyak tingkah nggak pamer. Karena sering disudutin orang-orang aja makanya dia berontak. Mendingan jadi manusia tu gini. Merah ya Merah. Item ya item. Ga pura2 alim tau2 busuk."

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Aduh Nyai bikin nyesek banget deh jawabannya. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report