Seleb

Profil Elza Syarief, Pengacara yang Dilabrak Nikita Mirzani saat Live

Biasa tangani kasus artis-artis, kepoin yuk fakta menarik Elza Syarief.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Elza Syarief [YouTube]
Elza Syarief [YouTube]

Matamata.com - Baru-baru ini Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik lantaran berani memaki pengacara mantan suaminya, Elza Syarief. Hal ini mulai panas diperbincangkan saat keduanya menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Bukan tanpa alasan, pertikaian keduanya dilatarbelakangi atas perebutan hak asuh anak antara Nikita Mirzani dan mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]
Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]

Sebagai pengacara, Elza Syarief tentunya juga memiliki landasan dan alasan tersendiri untuk membela kliennya. Elza memang bukan pengacara baru yang menangani kasus-kasus artis.

Sebelumnya, Elza Syarief dikenal publik saat bergabung dibawah kantor pimpinan ayah artis Velove Vexia yakni OC Kaligis.

Singkat cerita pada tahun 1991, Elza Syarief sukses mendirikan law firm sendiri dengan nama Elza Syarief Law Office di Jakarta Pusat.

Bukan hanya itu, Elza Syarief sendiri dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan keluarga besar cendana. Bahkan, ia terang-terangan mendukung Prabowo saat pencalonan presiden 2014.

Elza Syarief (Instagram/@satu_lensa)
Elza Syarief (Instagram/@satu_lensa)

Ia juga ikut membela mantan menantu Soeharto itu dalam gugatan hasil Pipres di Mahkamah Konstitusi. Bukan hanya menjadi pengacara, Elza Syarief juga aktif berpolitik. Kini, ia disebut-sebut telah bergabung dengan partai baru bentukan Tommy Soeharto, Partai Berkarya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report