Seleb

Belum Damai, DJ Jenny Cortez Akan Tuntut Ganti Rugi Pencatut Namanya

Kian memanas nih masalah DJ Jenny Cortez.

Linda Rahmadanti

Jenny Cortez (Instagram/@jennycortez_dj)
Jenny Cortez (Instagram/@jennycortez_dj)

Matamata.com - Jenny Cortez hingga saat ini belum berdamai dengan seorang disc jockey (DJ) yang mencatut namanya.  Padahal, Jenny bersama Jenny Cortez KW dan klub tempat Jenny Cortez KW tampil sudah melakukan pertemuan.

"Kasusnya sudah sampai tahap pertemuan dengan pihak Klub dan juga DJ KW-nya. Kemarin juga sudah komunikasi, cuma bukan sama aku, tapi sama pengacara dan manajer aku," kata Jenny Cortez, saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan,  Selasa (27/8/2019). 

Jenny Cortez [Suara.com/Yuliani]
Jenny Cortez [Suara.com/Yuliani]

Kesepakatan tidak berakhir damai karena Jenny KW hanya meminta maaf tanpa mau membayar kerugian yang dialami oleh Jenny Cortez. 

"Ada kesepakatan yang mereka buat ke aku. Cuma aku nggak respon karena dia cuma minta maaf begitu saja. Enak aja dia cuma minta maaf, sedangkan dia memakai nama aku sudah satu tahun," jelas Jenny Cortez. 

Menurut Jenny Cortez dirinya merasa dirugikan karena nama besarnya dibangun dengan kerja keras. Artis 32 tahun itu pun tak sudi kalau ada seseorang yang memakai namanya dengan seenaknya.

"Kan untuk membangun karier susah banget dari nol. Aku dari 2009 main film. Pertamanya ke dunia hiburan dari 2006 untuk memperjuangkan nama Jenny Cortez susah banget. Tiba-tiba namanya sudah besar dia main pakai aja.  Kan kesel," jelas pemilik nama asli Nurjaenih ini.

Kini Jenny Cortez menunggu tim kuasa hukumnya menyelesaikan kasusnya dengan Jenny Cortez KW. Dipastikan bila tidak juga menemui jalan damai dia akan membawa kasus ini ke meja hijau.

Pasangan Jenny Cortez dan Tomy Andrianto. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Pasangan Jenny Cortez dan Tomy Andrianto. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

"Makanya pihak manajemenku sendiri sama pihak lawyer yang akan menyelesaikan semuanya. Entah ada negoisasi perdamaian seperti apa. Bila tidak ketemu perdamaian, tidak menutup kemungkinan kasus ini akan ke pengadilan," jelas bintang film Pengakuan Seorang Pelacur ini.

Seperti diketahui Jenny Cortez mengaku kesal setelah sebuah klub malam menghadirkan seorang DJ perempuan yang mencatut namanya. Akibat hal tersebut, istri Tomy Adrianto itu mengalami kerugian hingga Rp 12 miliar. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report