Seleb

Diprotes Panggil Pacar Bulenya Monyet, Cita Citata malah Bilang Begini

Kenapa pacar Cita Citata dipanggil monyet ya?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Cita Citata. (Suara.com/Ismail)
Cita Citata. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Setelah menjomblo selama 1,5 tahun, akhirnya Cita Citata memamerkan pacar bulenya nih. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @cita_citata pada hari Senin (26/8).

Diketahui dari foto tersebut, nama pacar bule Cita Citata tersebut adalah Roy G.

Selain pamer wajah ganteng pacar bulenya, Cita Citata juga mengungkap panggilan sayang untuk Roy.

Cita memanggil pacar bulenya tersebut dengan sebutan monyet. Hal ini ternyata membuat beberapa netizen mengkritiknya.

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Ada salah satu netizen dengan akun Instagram @khairiahtekpang yang mengomentari unggahannya tersebut, "Publik figur itu bahasanya yang mendidik, nggak salah dengan panggilan apapun tapi khan merasa nggak pantes dan etika moral aja sih. Mau terlihat gaul ya cari bahasa gaul yang pantas dari sisi adab kemanusiaan...hehehe," tulisnya.

Unggahan ini pun langsung ditanggapi oleh Cita Citata. Ia menuliskan ucapan terima kasih namun membeberkan alasannya, yang pertama adalah Cita Citata suka binatang.

"Saya memang suka sekali dengan binatang, saya bahkan memperlakukan binatang sama seperti anak sendiri (maaf yang mengerti perasaan saya mungkin hanya para pencinta binatang juga),"

Penyanyi dangdut bertubuh mungil ini juga menceritakan bahwa ia merawat binatang monyet dan menganggap hewan tersebut baik lucu dan menggemaskan.

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

"Saya memelihara monyet kecil dan dia tingkah lakunya lucu (jadi sudah tau ya kalau saya benar-benar suka monyet)," ujar Cita Citata.

"Terlepas itu beradab apa tidak, saya tidak pernah beranggapan bahwa itu panggilan yang tidak sopan...karena anggapan saya monyet itu baik, lucu nyenengin dan gemesin," tambahnya.

Pacar bule Cita Citata pun menyukai panggilan tersebut, salah satu alasannya memanggil dengan sebutan Monyet.

"Orangnya malah suka banget dipanggil monyet dan saya juga suka dipanggil begitu (lain hal kalau dia nggak suka apalagi saya nggak suka)" tulisnya.

Ia pun mengingatkan bahwa ada Hak Asasi Manusia yang membuatnya bebas melakukan apa saja asal tak merugikan.

"Jangan lupa Hak Asasi Manusia (boleh ngapain aja asal tidak merugikan orang lain). Dan untuk orang-orang yang menurun kalian ini nggak baik...mohon jangan ditiru, cukup sekian dan terima kasih," tutupnya.

Nah, ada kan banyak alasan yang membuat Cita Citata akhirnya memanggil sang kekasih Monyet....

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report