Seleb

Pangku-pangkuan Manja, Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi Didesak Nikah!

Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi makin mesra aja nih.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi (Instagram/@evelinnadaanjani)
Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani tengah berbunga-bunga sebagai pasangan kekasih. Setelah mengejutkan publik tentang kisah asmaranya, kedua sejoli ini seolah tak berhenti pamer kemesraan di media sosial.

Salah satu potret yang bikin baper yakni saat Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi mengunjungi sebuah restoran Jepang di Jakarta.

"Enjoy every moment with my honey buny sweety babe," kata mantan istri Aming itu sambil menyertakan emoticon love.

Dari foto yang ia unggah, Evelin nampak merangkul mesra Roy Kiyoshi sambil dipangku. Keduanya, juga tampil menawan dengan mengenakan pakaian tradisional Jepang yakni Kimono bermotif bunga-bunga.

Sayangnya, keromantisan Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani justru ramai dikritik netizen.Bahkan, tak sedikit orang yang meminta keduanya segera menikah saja.

Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi (Instagram/@evelinnadaanjani)
Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi (Instagram/@evelinnadaanjani)

"Loh kok pangku-pangkuan ya padahal bukan muhrim. Kalau saya ya malu lah," komentar akun @dayank-sumbi23.

"Cocok banget. Segera menikah biar tahun baru suami baru," terang netizen @aldo_fabian_ignacio.

"Semoga sampai ke pelaminan. Aku mendukung banget," imbuh akun @megayuanti.

"Ya ampun udah kayak gendong anak aja, hehe. Semoga semakin lengket dan cepat menikah ya," jelas akun @pulinka_20.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report