Seleb

Kembali Lakoni Adegan Ciuman dengan Dion Wiyoko, Laura Basuki Izin ke Suami

Laura Basuki dan Dion Wiyoko dipasangkan di film baru Susi Susanti-Love All.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Laura Basuki (MataMata.com/Yuliani)
Laura Basuki (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Susi Susanti-Love All adalah film terbaru yang kembali menyandingkan Laura Basuki dan Dion Wiyoko. Dipasangkan sebagai sepasang kekasih, keduanya dituntut lakoni adegan ciuman.

Ini bukan kali pertama mereka melakukannya. Di film sebelumnya, Terbang, mereka berdua juga dipasangkan dan lakukan adegan serupa.

"Di film sebelumnya juga ada (adegan ciuman) jadi waktu di sini ya yaudah nggak apa-apa," kata Laura Basuki saat ditemui di Telkom Landmark Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Tak lupa, Laura Basuki lakukan kebiasaannya, yakni berdiskusi dengan suaminya, Leo Sanjaya, jika mengambil peran di film. Dia dan sang suami membahas apa saja adegan yang dilakukan.

Laura Basuki. (Ismail/Suara.com)
Laura Basuki. (Ismail/Suara.com)

"Setiap kali ada adegan atau ambil film pun saya cerita sama suami, kalau ada ada kissing scene pasti saya izin, bukan izin sih, tapi lebih tepatnya ngasih tau ke suami," ujar Laura Basuki.

Beruntung, sang suami mengerti pekerjaan Laura Basuki sebagai aktris. Tapi rupanya, suami tak sembarang mengiyakan setiap tawaran adegan ciuman dalam film.

"Karena itu kan juga dibutuhkan gitu di film, kecuali itu nggak bener-bener butuh nih aku bakal bilang ke director biar nyiasatin," ujarnya.

Laura Basuki (Instagram/@laurabas)
Laura Basuki (Instagram/@laurabas)

Susi Susanti-Love All merupakan film biopik pebulutangkis legendaris Susi Susanti. Film tersebut akan tayang di bioskop mulai 24 Oktober mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report