Seleb

Pernah Gagal dalam Pernikahan, Wika Salim Kapok Pacaran

Wika Salim langsung cari yang mau serius nih.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)
Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pedangdut Wika Salim akui lebih hati-hati dalam menjalin hubungan dengan laki-laki. Dia bahkan dengan tegas menyebut tak mau pacaran.

"Ya biar mengalir aja (hubungan), karena aku kan pernah gagal jadi lebih hati-hati aja sekarang. Untuk deket, temen deket sih ada cuma kalau pacaran serius aku sih lebih mau yang pasti-pasti aja," kata Wika Salim di kawasan Tendean, Jakarta Selatah, Senin (19/8/2019).

Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)
Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)

Perempuan berusia 27 tahun itu merasa bahwa usianya saat ini tak menempatkannya untuk itu. Dengan tegas ia menolak jika lelaki mendekatinya tak ada niat serius.

"Kan aku bukan ABG lagi jadi kayanya kalau deket-deket doang nggak dulu deh," tegasnya.

Meski akui ada yang dekat dengannya saat ini, ia mencoba realistis. Jika ada yang mengungkap keseriusannya, Wika tak menutup peluang.

"Kalau ke serius belum lah. Belum ada yang ajak, hahaha, Kalau ada yang ngajak bisa dipikirkan," pungkasnya.

Diketahui, Wika Salim pernah menikah dengan Candra Permana pada 2015 silam. Namun, pernikahannya berakhir perceraian pada awal 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report