Seleb

Viral Anak SMA di Bandung Tawuran, Saran Nyeleneh Ridwan Kamil Bikin Salfok

Ada-ada aja nih saran dari Ridwan Kamil!

Linda Rahmadanti

Ridwan Kamil. (Suara.com/Aminuddin)
Ridwan Kamil. (Suara.com/Aminuddin)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu santer dikabarkan mengenai siswa salah satu SMA di Bandung tawuran. Mirisnya dalam tawuran tersebut, para siswa saling melempar helm.

Sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut memberikan komentarnya atas peristiwa ini.

Tak lupa, ia juga memberikan saran sebagai jalan keluar atas permasalahan tersebut.

Melalui unggahannya, Ridwan Kamil mengajak para siswa SMA untuk berhenti mencari perbedaan. Daripada terus tawuran, lebih baik mereka fokus mencari kecocokan untuk mencari pasangan hidup.

''Untuk anak-anak SMA yang masih suka brantem2, daripada kalian sibuk cari perbedaan terus tawuran mending cari kecocokan terus jadian lanjut nikahan seperti kami. Betul ?,'' tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya.

Saran tersebut rupanya sudah dilakukan oleh Ridwan Kamil.

Ia dan istrinya, Atalia Praratya sama-sama merupakan alumni salah satu SMA di Bandung.

Ridwan Kamil alumnus SMAN 3 Bandung, sedangkan Atalia merupakan alumnus SMAN 5 Bandung.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya (Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya (Instagram @ridwankamil)

Sontak saja saran Ridwan Kamil ini menuai beragam komentar netizen.

''Bener pak, cari pasangan, terus pendekatan, jangan perceraian, tp lanjut ke pernikahan ,'' @canro.simarmata.

''Jodoh emang nggak kemana,ya kan pak ? Asam di gunung,garam di laut. Ketemunya di ulekan,'' @ahmaddmustakim.

''Hiyahiyaaa leres pisan Kang,'' @sriheny_f.

''wkwkwk panutankuuu,'' @ranians_.

''Nyarinya gmn pak kok dapet bening gt,'' @rownaldowski.

''Bisaaa aja Bapak gubernur satu ini,'' @raisa_belis_2828.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report