Seleb

Blak-blakan Resiah Lim Berhenti Jadi Asisten Pribadi Ashanty

Sudah dianggap keluarga sendiri oleh Ashanty, Resiah Lim memutuskan resign.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ashanty dan Resiah Lim (Instagram/@resiahlim)
Ashanty dan Resiah Lim (Instagram/@resiahlim)

Matamata.com - Ashanty baru-baru ini memang memboyong anak-anak dan beberapa asistennya untuk liburan di Bali. Bukan liburan biasa, Istri Anang Hermansyah ini rupanya memiliki agenda lain yakni acara perpisahan dengan Resiah Lim, asisten pribadi Ashanty yang dikabarkan resign. 

Resiah Lim atau yang akrab disapa Echa sebelumnya menjadi asisten pribadi Ashanty untuk mengurus dan membantu Ashanty untuk keperluan profesional. Resiah Lim pun membeberkan awal mula bisa bekerja dengan Ashanty lewat unggahan foto di Instagram, @resiahlim, Kamis (15/08/2019).

"Semua berkat @din_siro, karena dia yang pertama kali random WhatsApp aku, padahal kita nggak saling kenal, aku pikir dia cuma modus modusan mau kenalan jadi aku ga tanggepin tapi dia terus terusan tawarin aku kerja buat jd sekretaris. Dia belum kasih tahu untuk sekretaris apa, sampai akhirnya dia sebut untuk jadi Personal Assistant Mas Anang dan Bunda Ashanty," buka Resiah Lim.

Asisten pribadi Ashanty resign (Instagram/@resiahlim)
Asisten pribadi Ashanty resign (Instagram/@resiahlim)

"Awalnya aku gak percaya, why oh why harus aku ? Aku bukan dr kalangan orang terkenal, cuma lulusan S1 Ekonomi dan nothing special. Kata dhika, dia percaya aku bisa dan cocok. Akhirnya aku pun datang ke rumah bunda untuk interview, di sofa coklat rumahnya langsung ketemu bunda dan ada mas anang yg lagi sibuk sama cameranya hehe. Setelah interview, besoknya dpt kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan Tugas Akhir sebagai mahasiswa, begitu singkat ceritanya," tambahnya.

Asisten pribadi Ashanty resign (Instagram/@resiahlim)
Asisten pribadi Ashanty resign (Instagram/@resiahlim)

Echa pun mengungkap perlakuan bunda Ashanty selama ini padanya. Tiga tahun bekerja Ashanty dipujinya tak sekadar Big Boss tapi juga temat curhat dan mama kedua buatnya. 

"Dari aku lulus kuliah, smp skrg ga kerasa bangetttt aku udah 3 tahun disini, kerja serasa ga kerja karna banyak jalan2nya, cape dong kesana kesini ? Pasti cape, gak ada kerjaan yang gak cape. Dulu, awal kerja aku masuk cuma ada 4 orang disini, Mas Teguh, mas @harismaulanaakbar , mba @vidayahya dan mba sifa. Tapi sekarang karyawannya sudah sebanyak ini
Aku banyak bangetttt belajar dari bunda. Bunda gak cuma sekedar “my big boss” tapi lebih dari itu, bisa jadi tmn curhat dan jadi mama kedua buat aku," lanjutnya. 

Diakui Resiah berat untuk berhenti jadi asisten Bunda Ashanty, apalagi meskipun lelah pekerjaannya banyak jalan-jalannya. Tapi Resiah mengungkap dirinya masih kecil dan ingin mencicipi kesempatan lain di luar sana. 

Berat banget rasanya, berkali kali mikir buat ambil keputusan ini gak gampang. 
Selesai disini gak ada maksud apapun, hanya mungkin aku msh anak kecil yang masih mau dan pastinya perlu banyak belajar lagi diluar sana hehe. Terima kasih teman teman cinere dan semua dayang dayang cinere, terutama @suwarsiha dan @sryanie_15 yang sering aku repotin hehe , and last my Big Thanks buat Mas @ananghijau , bunda @ashanty_ash @[email protected]_hermansyah atas kesempatannya, semoga sehat selalu buat keluarga ini dan disukseskan semua usahanya," tutupnya. 

Ashanty dan Resiah Lim (Instagram/@resiahlim)
Ashanty dan Resiah Lim (Instagram/@resiahlim)

Ungkapan tulus dan bikin mewek Resiah Lim ini pun dibalas langsung oleh Ashanty. Ashanty bilang kalau Resiah jangan sampai kangen dengan kebawelannya. 

"Jangan bikin mewek napa sihhhhh. Kesel dehhh.. jangan kangen bawel nya, cerewet nya, ribet nya aku dll yahh. Kalau yang bagus2 mah pasti keinget hehe semoga dapet jodoh yg terbaik dan bisa sukses bisnis nya yaa chabeee. Love u," tulis Ashanty. 

Duh bikin meleleh abis nih hubungan Ashanty dan Resiah Lim. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report