Seleb

Pakai Busana Minim Saat 17-an, Vanessa Angel: Yang Penting Nggak Ngerugiin!

Vanessa Angel tak gentar membalas komentar pedas netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel kembali tuai perhatian soal penampilannya. Mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini dikritik netizen saat berbusana merah putih minim di momen Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2019 kemarin.

Kemarin Vanessa Angel mengunggah dua potret di Instagram pribadinya. "Keliling komplek nyari diskon 17-an #dirgahayuindonesia #17agustus #Indonesia," tulisnya pada caption.

Vanessa mengenakan busana berwarna merah putih yang terdiri dari rok mini berwarna merah dan blus putih dengan belahan dada rendah. Dia memegang bendera merah putih sembari menaiki sepeda.

Rambut pendeknya berkibar saat dia mengayuh sepeda di jalanan komplek, senyumnya merekah lewat bibir seksinya yang bergincu merah. Vanessa Angel cantik bak remaja 17-an.

Vanessa Angel di momen 17-an (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel di momen 17-an (Instagram/@vanessaangelofficial)

Banyak netizen yang memuji cantik, tapi lebih banyak yang mengkritik. Meski demikian Vanessa Angel tak gentar, dia terlihat membalas komen pedas netizen tanpa terlihat emosi atau sewot.

"Vanessa sudah nggak ada harga dirinya," sentil salah satu netizen.

Tak gentar Vanessa pun menjawab,"iya aku limited editon soalnya."

Vanessa Angel di momen 17-an (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel di momen 17-an (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Maaf yah sebelumnya kalo boleh saran nih,vanesa kan kmrn kena kasus yang gimana gitu yah, lebih baik kamu mencoba untuk lebih baik lagi dalam segala hal dengan kamu seperti ni orang-orang akan ilang respect sama kamu," sindir netizen lain.

"Kan yang penting aku nggak ngerugiin kalian ibu ibu sekalian.. kalau ga respect ya tinggal unfollow ajah aku berdoa semoga musibah yg terjadi sama aku kemarin, ga kejadian pada keluarga kalian ya.. Love," jawab Vanessa Angel.

"Astaghfirullah mantap," timpal akun lainnya.

Vanessa pun justru tertawa melihat komen ini. "Hahahahaha jadi astaghfirullah apa mantap?" tanyanya balik.

Duh ada-ada aja nih Vanessa Angel.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report