Seleb

Dikritik Karena Perlihatkan Perut Ratanya, Ashanty: Ini Seni!

Lagi-lagi Ashanty dikritik karena tampil seksi.

Linda Rahmadanti

Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ashanty beberapa waktu yang lalu baru saja dikritik karena berpakaian seksi.

Kali ini, hal serupa kembali dialami oleh Ashanty. Saat itu ia diketahui sedang menjalani sebuah pemotretan.

Ashanty tampil dengan busana bernuansa hijau.

Bebalut kain saree khas India, Ashanty tampil sangat cantik dan memukau. Sontak saja, perut rata Ashanty terpampang dengan jelas dalam potret tersebut.

Ia juga mengenakan perhiasan rambut layaknya orang India.

Ashanty saat mengenakan busana Saree India (Instagram @lambenyinyir)
Ashanty saat mengenakan busana Saree India (Instagram @lambenyinyir)

Unggahan ini lantas banjir kritikan pedas.

''Makin tua kok makin berani buka-buka sih bun penampilan nya dulu kaya nya engga begitu.''

''Bunda, ini karena kontrak kerjkah,, sampai seperti ini,, dan yang jadu perhatian,, maaf di bagian dada,, emaan,, padahal saya senang sekali lihat bunda yang selalu berpakaian rapi dan sopan.''

''Semakin bagus dan molek tubuh seharusnya lebih di lindungi dan dijaga, soalnya sayang banget jadi konsumsi publik secara gratis.''

Mengetahui banyaknya kritikan di postingannya, Ashanty lantas memberikan tanggapannya.

Ia meminta para netizen untuk melihat potret dirinya itu adalah bagian dari seni.

''Mbak sayang, jangan lihat dari sisi yang beda. Ini lebih ke art, dan temanya indian look.''

Lebih lanjut, istri Anang Hermansyah tersebut menjelaskan bahwa potretnya itu untuk kepentingan produk pelangsingnya.

''Juga ini foto buat produk pelangsing aku. Dari muda juga baju nya gini mba hehe hanya kan ngga setiap hari hanya saat photoshoot, sesuai tema aja,'' jelas Ashanty.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report