Seleb

Ariel Khawatir Hengkangnya Uki Dituding untuk Viralkan Album Baru NOAH

Ariel NOAH pun hanya bisa pasrah.

Tinwarotul Fatonah

Ariel NOAH (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Ariel NOAH (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ariel mengaku tak suka pengumuman hengkanya Uki dari NOAH bertepatan dengan promo album terbaru. Ia khawatir ada orang yang menuduh hengkangnya Uki sengaja untuk menopang album baru NOAH.

"Sebenarnya kalau masalah promosi, itu yang kita pikirin kemarin, kenapa nggak dari enam bulan yang lalu gitu. Karena kami nggak pengin itu jadi yang digembor-gemborkan di album baru, termasuk Uki juga. Kami itu, termasuk Uki ya, kami nggak pengin hal itu terlalu dibesar-besarkan. Jadi kayaknya kesannya untuk menopang si album baru gitu," kata Ariel bersama David dan Lukman, di kawasan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Atas kesepakatan bersama Ariel NOAH dkk kemudian memutuskan untuk menyelesaikan album terbaru. Setelah itu, pengumuman Uki hengkang pun dilakukan. Namun bila masih ada yang menganggap album tersebut mendompleng momen keluarnya Uki, mereka hanya bisa pasrah.

Uki NOAH [Instagram]
Uki (Instagram)

"Jadi memang sengaja kami selesaikam dulu albumnya, selesaikan launching baru akhirnya kita omongin. Nah itu juga kekhawatiran yang memang diterima, kita harus siaplah. Kami bertiga harus siap promosiin ini bertiga. Apapun dampaknya nanti ya jalani karena kami nggak punya pilihan lain," jelas Ariel NOAH. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report