Seleb

Jawaban Ariel NOAH soal Isu Siap Hijrah

Uki, rekan Ariel di band NOAH sudah lebih dulu berhijrah.

Madinah

Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]
Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com -  Vokalis grup band NOAH Nazriel Irham alias Ariel, disebut-sebut akan mengikuti jejak Uki NOAH yang telah berhijrah. Seperti diketahui, Uki baru saja mengumumkan hengkang dari NOAH gara-gara ingin hijrah.

"Wah saya nggak mau ke arah sana (bahas itu)," ujar Ariel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Ariel tegaskan masih memiliki gairah besar di industri musik dan berharap tak dirundung jenuh.

"Sejauh ini sih mudah-mudahan kita, itu tadi kayak pertanyaan yang tadi, di dalam pekerjaan itu pasti ada titik jenuh atau segala macam. Kita sih berharap mudah-mudahan kita nggak," kata Ariel.

"Kita nggak tahu sampai kapan kita tertarik untuk ngerjain ini, itu kan juga tergantung industri yang terjadi di indonesia ya, apakah masih bisa bikin kita juga excited buat ngerjain sebuah album musik atau nggak," sambungnya lagi.

Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah. (Youtube/ItsMeBCL)
Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah. (Youtube/ItsMeBCL)

Ke depannya, dia juga ingin terus merilis karya untuk dinikmati fans.

"Mudah-mudahan itu masih bisa terjaga karena kita kan nggak bisa bilang oh mungkin kita akan terus sampai tua. Itu semua masih proses yang nggak ada yang tahu, ke depannya nggak tahu kita juga nggak tahu," ucap Ariel.

"Mudah-mudahn kita masih tetep bisa jaga gairah kita membuat karya musik yang bagus. Selama itu masih ada di kita mudah-mudahan kita masih tetep terjadi," pungkasnya. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report