Seleb

Fotonya Disebut Netizen Hasil Editan, Rina Nose Beri Jawaban Menohok

Dituduh lakukan edit foto, Rina Nose beri jawaban super pedas.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Artis Rina Nose. [Matamata.com/Sumarni]
Artis Rina Nose. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Baru-baru ini Rina Nose mendadak menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Ini terkait dengan postingan Rina Nose saat sedang menerima endorse sebuah produk khusus wanita.

Bukan pujian, sayangnya Rina Nose justru menerima bullyan netizen dan dituduh melakukan edit foto pada unggahannya.

"Fokus tangannya, tangannya kok lipetan aneh," kata seorang netizen.

"Ya ampun editannya parah banget. Apalagi lihat bagian leher sama siku. Teh Rina asal nerima duit aja nih," tambah netizen lainnya.

Mengetahui hal tersebut, Rina Nose pun langsung membalas dengan jawaban tegas.

"Pikirin aja sampai ketemu jawabannya, selamat pusing sendiri," balas Rina Nose.

"Mau ngatain apa lagi? Gue maih banyak amnunisi," tegas Rina Nose pada Instastorynya.

Tak berselang lama, unggahan itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen di dunia maya.

Rina Nose (Instagram/@makrumpita)
Rina Nose (Instagram/@makrumpita)

"Hanya netizen +62 yang ngatur-ngatur kehidupan dan penampilan selebritis," kata akun @arieflongbottom91.

"Kenapa pedes banget sih komen-komennya wahai para netizen," imbuh netizen @santirahayu.

"Buat Mbak Rina jawabin komen netizen tuh seperti hiburan. Lucu jadi terhibur aku tuh," kata akun @lintangdaru.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report