Seleb

Bahas 'Bodo Amat', Deddy Corbuzier - Young Lex Debat Sengit!

Deddy Corbuzier menyinggung Young Lex libatkan anak-anak dalam video klip Bodo Amat.

Madinah

Young Lex Vs Deddy Corbuzier. [Capture YouTube]
Young Lex Vs Deddy Corbuzier. [Capture YouTube]

Matamata.com - Deddy Corbuzier undang rapper Young Lex di studionya membahas kontroversi single Bodo Amat yang sempat bikin heboh dan diadukan ke Kominfo.

Di awal video, Deddy Corbuzier mengaku menyesal sudah melihat video klip Young Lex berjudul Bodo Amat karena menurutnya banyak yang tidak penting.

"Gue pikir brilian dan jenius. Ini adalah video klip paling berantakan dan paling jelek," kata Deddy Corbuzier.

Disebut begitu, Young Lex tak marah. Malah, dia sebut video klipnya memang dibuat sesuai keinginannya.

"Di depan udah gue bilang lagu itu udah habis. Konsep video klip sesuai judul lagu Bodo Amat, yang suka-suka gue aja. Bodo amat gue mau naro apa di video klip ini ya bodo amat," bela Young Lex.

Rapper Young Lex. [capture YouTube]
Rapper Young Lex. [capture YouTube]

 

Deddy Cobuzier kemudian membahas soal video klip Bodo Amat di YouTube yang dilaporkan ke Kominfo.

"Menurut dia (pelapor) lagu ini merusak anak-anak," kata Deddy lagi.

"Kalau merusak anak-anak apa buktinya? bisa aja gue bilang lagu itu sudah menyelamatkan ribuan nyawa orang. Harus ada bukti yang valid bahwa lagu itu merusak lagu anak," bela Young Lex.

Young Lex pun membeberkan identitas psikolog yang telah melaporkan dirinya ke Kominfo.

Eks ilusionis Deddy Corbuzier. [Capture YouTube]
Eks ilusionis Deddy Corbuzier. [Capture YouTube]

"Seorang psikolog namanya Deddy Juga. Gue udah Dm-Dm-an sama dia. Intinya, UUD, Ujung Ujungnya Duit. Jadi dia punya kelas tentang parenting, dia jadikan lagu ini supaya di mana salah satu kelasnya itu tidak melawan orang tua," beber Young Lex.

Deddy kemudian ungkit soal namanya yang disebut di lagu Bodo Amat. Dia sendiri tak memasalahkan namanya disebut karena itu hanya ekspresi dari keresahan Young Lex.

"Semua nama yang gue sebutin, akan ada orang yang menjatuhkan, iri. Tapi dia pasti akan ucapin sesuai lirik ini, bodo amat. Mereka akan berkarier dan lanjutkan hidupnya. Tujuan lagu itu diciptain seperti itu," jelas Young Lex lagi.

Debat pun dimulai ketika Deddy Corbuzier membahas soal dilibatkannya anak-anak dalam video klip Bodo Amat.

"Karena anak-anak di video klip itu pun sebenarnya bagian dari spontanitas jalan-jalan. Karena saat jalan-jalan anak-anak hapy sekali. Kalo liat cuplikannya,mereka ngucapin lah bodo amat, lah bacot amat memang benar, tapi cuma sebentar, sisanya kita main-main," bela Young Lex.

Malah, Young Lex justru menyorot soal bagaimana cara orang tua dalam mendidik anak-anak.

"Orang tua harus upgrade karena dunia sudah berubah. Cara didiknya nggak bisa kayak dulu juga. Harus lebih hati-hati, lebih pintar. Kalau orang tua nggak mau anaknya rusak, harus adaptasi," beber Young Lex.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report