Seleb

Tanggapi Razia Skincare, Rachel Vennya: Kurang Kerjaan!

Rachel Vennya memviralkan razia skincare!

Linda Rahmadanti

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Postingan selebgram Rachel Vennya kini sedang menjadi sorotan. Postingan tersebut diunggah ulang oleh akun-akun gosip.

Rachel Vennya mengunggah sebuah foto hasil razia anggota OSIS.

Dalam razia tersebut nampak beberapa skincare dan make up yang diamankan.

Ada body lotion, parfume, sisir, hingga blush on.

Unggahan Rachel Vennya (Instagram @tantee_rempoong_officiall)
Unggahan Rachel Vennya (Instagram @tantee_rempoong_officiall)

Peristiwa ini lantas membuat Rachel Vennya tergelitik dan memberikan tanggapannya.

''Terlepas dari lipstick/bedak atau blush on yang mungkin "berlebihan". Wajar gak kalau vaneseline pelembab bibir/body lotion atau sisir disita?,'' kata Rachel Vennya.

Ia menjelaskan bahwa hak tersebut bisa membuat kesehatan kulit hancur.

''Kesehatan kulit hancur kamu ya kurang kerjaan,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, selebgram cantik ini kemudian menceritakan secuil kisah saat dirinya masih sekolah dulu.

''Jujur jaman aku sekolah dulu, ga ada yang disita?! Padahal sekolahku SMAN (bukan swasta) bahkan teman-teman pake lipstick terus ada yang pake softlens warna ijo gonjreng gitu ga disita atau ditegur.''

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram/@rachelvennya)

Saat Rachel bersekolah, ia mengaku bahwa tidak ada sita-sitaan. Bahkan temannya yang memakai softlens juga tidak mendapat teguran.

Di sekolah Rachel yang berstatus negeri, saat itu hanya menerapkan untuk tidak memakai rok pendek untuk murid perempuan.

Sedangkan kalau untuk cowok dilarang untuk memiliki rambut panjang.

''Yang penting roknya jangan kependekan aja sama rambut cowo ga boleh gondrong. Gatau ya apa emang sekolah aku yang beda atau gimana? wkwkwkwk cuma kalo pelembab bibir jujur kasian apalagi yang bibirnya kaya aku harus sejam sekali pake kalo engga pake bakal berdarah,'' tulis Rachel Vennya dalam unggahannya.

Kalau menurut kamu gimana nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report