Seleb

Berikan Kurban Sapi untuk Penjual Cilok, Ashanty Panen Pujian

Ikhlas kurbankan sapi untuk tukang cilok, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty banjir pujian.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Ashanty (Suara.com/Sumarni)
Ashanty (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Saat ini publik tengah disibukan dengan persiapan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah. Tak hanya kalangan biasa, para seleb tanah air juga ikut terjun langsung dalam pembelian hewan kurban.

Salah satunya ada keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Menariknya, pasangan ini bukan hanya membelikan hewan kurban untuk keluarganya semata melainkan juga untuk penjual cilok.

Bukan tanpa alasan, keluarga Ashanty mengaku tersentuh dengan kisah seorang anak bernama putra yang rela menjajakan cilok untuk menghidupi dirinya sendiri yang sebatang kara.

Lewat akun Instagram @genk_ijo, Putra pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kebaikan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Salah satu sapi kita kasih ke Putra, semoga bermanfaat dan Putra happy," kata Ashanty.

"Terima kasih bunda, semoga sapi ini bermanfaat buat yang lainnya dan temen-temen aku. Thank you," balas Putra.

Putra (Instagram/@genk_ijo)
Putra (Instagram/@genk_ijo)

Sontak saja, kebaikan Ashanty itu pun langsung ramai menjadi bahan pembicaraan netizen. Banyak orang mengaku kagum dengan kedermawanan keluarga Anang Hermansyah itu.

"Semoga kebaikan keluarga Mas Anang, mendapat balasan yang lebih dari Allah, rejeki semakin melimpah," komentar akun @wn042401.

"Ya Allah baik banget keluarga Pak Anang dan bunda. Semoga sehat-sehat selalu murah rezeki. Amin," jelas netizen @yui_aizat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report