Seleb

Dituding Punya Dendam Pribadi dengan Hotman, Andar Situmorang: Siapa Dia?

Andar Situmorang mengklaim dirinya tidak memiliki dendam pribadi dengan Hotman Paris!

Linda Rahmadanti

Andar Situmorang (Suara.com/Yuliani)
Andar Situmorang (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Andar Situmorang dengan Hotman Paris sepertinya tak pernah akur. Kedua pengacara ini selalu berselisih sejak beberapa tahun lalu.

Hubungan buruk Andar Situmorang dengan Hotman Paris dimulai sejak sekitar 2008, saat Andar menguggat royalti rumah karaoke Inul Vizta milik pedangdut Inul Daratista. Saat itu, Hotman sebagai pengacara Inul dan selalu menang setiap melawan gugatan dari Andar.

Baru-baru ini, Andar Situmorang berkolaborasi dengan Farhat Abbas melawan Hotman Paris dalam kasus ikan asin. Pada 15 Juli lalu Andar melaporkan Hotman ke Polda Metro Jaya. Namun entah mengapa, laporan tersebut ditolak mentah-mentah pihak kepolisian.

Di situ, Anda Situmorang marah-marah dan menjelek-jelekkan Hotman Paris dengan menyebut pengacara 59 tahun itu banci dan berlian yang dikenakannya palsu.

Tak berhenti sampai di situ, hari ini, Selasa (6/8/2019) Andar Situmorang melakukan pelaporan ke Komisi Penyiaran Indonesia. Andar meminta KPI menghentikan semua acara televisi yang dipandu Hotman. Alasannya, Hotman dianggap sebagai pengacara yang kerap menunjukkan pornoaksi.

Namun ketika ditanya apakah dirinya memiliki dendam pribadi dengan Hotman Paris, Andar Situmorang membantahnya. Andar malah meremehkan pengacara senang mengoleksi mobil mewah itu.

"Ngapain saya jegal, memangnya siapa dia? Dia nggak ada apa-apanya buat saya," ujar Andar Situmorang saat ditemui di kantor KPI, Juanda, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada motif pribadi yang melatarbelakangi laporannya. Seumur hidup ia bahkan belum pernah salaman dengan Hotman.

Hotman Paris Hutapea. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris Hutapea. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Saya tegaskan, saya tidak mengenal Hotman Paris. Salaman aja saya belum pernah," imbuhnya.

Tak ada komunikasi terjalin dengan Hotman Paris hingga detik ini. Gengsi menjadi alasannya enggan memulai komunikasi.

"Nggak. Nggak mau saya, ngapain, gengsi dong, siapa dia? Hotman Paris itu nggak ada apa-apanya sama saya. Saya nggak kenal sama dia, gimana mau berseteru," katanya menandaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report