Seleb

Soal Kasus Salmafina, Sunan Kalijaga Ingin Penyidik Panggil Feni Rose

Sepengetahuan Sunan Kalijaga, host Rumpi tersebut turut terlibat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sunan Kalijaga (MataMata.com/Yuliani)
Sunan Kalijaga (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Terkait laporannya atas kaburnya sang putri, Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan, pengacara kondang Sunan Kalijaga memastikan Feni Rose akan dipanggil penyidik. Sepengetahuannya, host Rumpi itu turut terlibat.

"Oh iya pasti yang saya ketahui ketika anak saya tidak berada di bawah pengawasan kami perginya tanggal 2 Juli itu, tanggal 10 Juli Salma datang ke acara ulang tahun pernikahan saya sama istri yang kami duga bersama-sama dengan FR dan timnya lah gitu," ujar Sunan Kalijaga di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (5/8/2019).

Sunan Kalijaga pun mengatakan akan membeberkan semuanya kepada penyidik. Karena itu, dia juga mau Feni Rose dipanggil buat memberi keterangan.

"Nanti pasti saya akan sampaikan juga sepengetahun saya soal itu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Salmafina Sunan memutuskan kabur selama dua pekan. Barulah pada 15 Juli 2019, istri Taqy Malik itu pulang ke rumah.

Selama pergi, Salmafina Sunan rupanya sempat menjadi bintang tamu Rumpi yang dipandu Feni Rose dan membeberkan soal agama yang dianut. Kejadian itu pun sempat viral.

Salmafina Sunan mengungkap perdamaian dengan ayahnya, Sunan Kalijaga. [instagram/salmafinasunan]
Salmafina Sunan mengungkap perdamaian dengan ayahnya, Sunan Kalijaga. [instagram/salmafinasunan]

Kemudian pada 12 Juli 2019, Sunan Kalijaga memutuskan lapor ke Polres Metro Jakarta Barat atas hilangnya sang anak. Meskipun sudah pulang, dia bilang proses hukum tetap akan berjalan.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report