Seleb

Lagu Barunya Disentil Psikolog, Jawaban Young Lex Bikin Netizen Emosi

Dinasehati psikolog untuk menggunakan lirik lagu yang ramah anak, balasan Young Lex malah begini.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Young Lex (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Young Lex (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rapper sekaligus musisi pendatang baru Young Lex mendadak jadi pusat perhatian publik. Hal ini berawal ketika seorang psikolog bernama Dedy Susanto mencoba mengingatkan penggunaan kata yang kurang tepat dalam lagu barunya yang berjudul Lah Bodo Amat.

Menurut psikolog Dedy, ada kata-kata dalam lirik lagu yang tidak pas jika ditirukan anak-anak kecil. Bahkan, ia langsung mengirimkan pesan lewat Instagram untuk Young Lex.

"Mas banyak loh anak yang bilang bodoh amat bac** amat ke guru dan orang tuanya," jelas Dedy.

"Saya sangat yakin bila suatu saat anak mas mengatakan begitu ke mas, pasti mas tidak berkenan. Bila mas berkenan, berarti saya harus banyak belajar ilmu psikologi ke mas kok bisa sabar level dewa gitu," ungkap Dedy.

Screenshoot percakapan Young Lex dan Psikolog Dedy (Instagram/@gossipnesia)
Screenshoot percakapan Young Lex dan Psikolog Dedy (Instagram/@gossipnesia)

Tak cuma itu, Dedy sebagai psikolog juga berharap video Young Lex dapat diturunkan untuk memperjuangkan psikologis anak.

Sayangnya, jawaban Young Lex justru membuat netizen geram. Pasalnya, Young Lex dianggap netizen tak intropeksi diri dan malah melawan.

"Saya minta bukti data realnya dong bukan dari asumsi dan kata orang dan yang dimaksud banyak itu berapa ya? Sebut secara signifikan. Terima kasih pak dokter," balas Young Lex.

Screenshoot percakapan Young Lex dan Psikolog Dedy (Instagram/@gossipnesia)
Screenshoot percakapan Young Lex dan Psikolog Dedy (Instagram/@gossipnesia)

Tak berselang lama, screenshoot percakapan Young Lex dan Dedy itu langsung menuai ragam komentar netizen.

"Gue sering denger nih murid gue nyanyi-nyanyi gini, ternyata gara-gara Young Lex. Merusak moral emang, anak SD dibikin ngomong gitu, sampai capek gue nasehatin murid-murid gue," komentar akun @adjitia.

"Dia tuh ngerasa salah, tapi tetep kekeh kalau dia nggak salah. Nyari duit gitu amat, ciptain lagu tapi nggak mendidik," kata netizen @inenurlia94.

"Adab lebih penting dari ilmu. Ini penyanyi gayanya kayak orang bener aja, pakai minta data segala, anak kecil tahu bulat goreng dadakan aja langsung nempel," jelas akun @arisardjono77.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report