Seleb

Bagikan Pengalaman Main Film Horor, Rizky Nazar: Nguras Tenaga!

Dalam Film Danur 3, Rizky Nazar berperan sebagai kekasih Prilly Latuconsina.

Linda Rahmadanti

Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)
Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Matamata.com - Rizky Nazar mengungkap tantangan terberat saat berakting dalam film horor terbaru, Danur 3. Di situ, Rizky berperan sebagai sosok Dimas, kekasih Risa yang diperankan Prilly Latuconsina.

"Ini kan ada orang benerannya. Jadi gue takut entar gue disama-samain, entar ada salah-salah atau gimana. Tapi ya gue berusaha mungkin untuk menghidupkan karakter itu sih," ujar Rizky Nazar, ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019).

Prilly Latuconsina dan Rizky Nasar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019). [Sumarni/Suara.com]
Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019). [Sumarni/Suara.com]

Selebihnya, aktor 23 tahun ini tidak mengalami kendala yang berarti. Dia cuma bilang syuting film garapan Awi Suryadi itu kebanyakan dilakukan malam hari. 

"Banyak ya kayak pertama adegannya banyak malam. Kebanyakan malam kan, terus juga dari segi apa ya, pembawaan emosi juga beda sih. Karena ini berusaha dibangun sih," kata Rizky Nazar. 

"Karena ini kan suasana horor, deg-degan walaupun ya memang sesuatu yang dibangun itu suasana kayak gitu. Jadi kita sebagai pemain juga ikut merasakan dan membangun. Itu sih yang ngebedainnya dalam film sebelumnya, kalau drama kan yang lain kan nggak ada suasana kayak gitu sih," sambungnya bintang sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini. 

Artis Rizky Nasar berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (30/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Rizky Nasar berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (30/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ditambah, pemain film The Way I Love You ini juga harus mengeluarkan tenaga lebih ekstra. 

"Jadi ya syutingnya bisa sampai jam 11 12 malam. Kadang kalau butuh banget itu bisa sampe larut banget. Ya jadi ya palingan siap-siap tenaga aja. Sama adegannya kan tegang jadi lebih nguras tenaga," tutur Rizky Nazar. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report