Seleb

Sesal Wendy Cagur atas Kematian Agung Hercules, Belum Sempat Motoran

Wendy Cagur menyesal belum menyempatkan diri untuk motoran dengan Agung Hercules.

Linda Rahmadanti

Wendy cagur (Suara.com/Yuliani)
Wendy cagur (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Komedian Wendy Cagur mengaku cukup kehilangan atas meninggalnya Agung Hercules. Maklum, impiannya buat motoran bareng Agung Hercules sejak dulu tidak pernah terwujud. 

"Karena yang gue sesalkan, gue belum pernah motoran bareng sama dia semenjak dia punya motor. Belum pernah dia kerja bareng lagi, ibaratnya acara yang setiap hari ketemu sama dia," ujar Wendy Cagur, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019). 

"Jadi kangen sudah pasti. Nggak pernah ada lagi sosok yang namanya seperti Agung Hercules. Sudah pasti dia punya style sendiri, cara sendiri, punya bentuk sendiri yang akhirnya bisa dikenang orang sampai kapanpun," sambungnya lagi. 

Hanya, komedian 40 tahun ini mengatakan sangat terkejut saat mendengar Agung Hercules wafat. Menurutnya, lelaki itu cukup sehat apabila dilihat dari gaya hidup yang dianut.  

"Simpel aja sih, orang yang sesehat dia, badan sebagus dia dalam tanda kutip ngejaga banget pola makan segala macam, bisa juga sakit. Dan sakitnya juga bukan sakit yang biasa tapi sakit yang bisa dibilang sakit keras, jadi sangat kaget," kata Wendy Cagur.

Untungnya dia sempat membesuk ketika pemain Saras 008 itu sedang berjuang melawan penyakitnya.

"Kemarin sempat bersyukur juga beliau dikabarkan sudah dioperasi dan sudah mulai membaik. Terakhir gue ketemu beliau memang kondisinya sudah tidak bisa komunikasi, matanya ditutup sama kain kasa kecil karena terjadi pembengkakan juga," tutur Wendy Cagur.

agung hercules
agung hercules

Seperti diketahui, Agung Hercules mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8/2019) di RS Dharmais, Slipi, Jakarta Barat. Agung Hercules sebelumnya mengidap penyakit kanker otak glioblastoma stadium empat dan sempat menjalani pengobatan medis.

Jenazah Agung Hercules telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra Kota Bandung pada Jumat sekitar pukul 13.45 WIB. Sebelumnya, jenazah disemayamkan di rumah duka di Bandung, Jawa Barat.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report