Seleb

Bikin Pangling, Berat Badan Jessica Mila Naik 10 Kg dan Kulitnya Hitam

Ini adalah pengorbanan Jessica Milla demi sebuah film.

Tinwarotul Fatonah

Jessica Mila (Sumarni/Suara.com)
Jessica Mila (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Jessia Mila menerima tantangan yang cukup berat dalam berakting. Membintangi film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan, artis 26 tahun itu harus menaikkan berat badan.

Bagi Jessica Mila sendiri, menaikkan berat badan dan menjadi gemuk adalah sesuatu yang berat ia lakukan. Apalagi bila netizen mulai bawel berkomentar mengenai tubuhnya.

"Tiba-tiba nanti orang lihat aku berubah, pasti timbul pertanyaan. Kadang muncul pertanyaan, 'eh Mila gendutan ya? Itu pertanyaan yang lumayan sensitif buat aku," ujar Jessica Mila, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Apalagi, selain syuting, Jessica Mila juga tengah menunggu rilis film terbarunya, Bridezilla rilis pada 1 Agustus mendatang. Karena dalam acara-acara seperti itu, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu kerap ingin terlihat sempurna.

"Bukan takut nggak bisa turunin lagi, tapi aku lebih takut karena pas proses naikin itu barengan sama proses film aku yang sekarang mau tayang. Jadi aku ya, lumayan insecure juga dengan berat badan aku yang lagi segitu. Karena biasanya aku mungkin kurus atau gimana?" kata Jessica Mila.

Dalam film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan, Jessica berperan sebagai Rara seorang perempuan muda yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi dan berkulit hitam.

Jessica Mila saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). [Sumarni/Suara.com]
Jessica Mila saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Selain menaikkan berat badan, Jessica Mila juga dituntut untuk menghitamkan kulitnya. Ini menjadi tantangan lain buat mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini.

"Jadi, aku harus berani terlihat berbeda dari sebelumnya. Aku dihitamkan juga. Jadi kayak kemarin sempat ngerasa 'Aduh gimana ya? Orang-orang lihatnya kayak gini'. Tapi ya, aku menjalani itu dengan tetap bersyukur karena bisa melewatinya dengan baik," tutur Jessica Mila. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report