Seleb

Olla Ramlan Curhat Soal Pilih-Pilih Teman, Kenapa nih?

Kenapa ya Olla Ramlan?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Olla Ramlan (Instagram)
Olla Ramlan (Instagram)

Matamata.com - Presenter cantik Olla Ramlan kembali menuai perhatian. Kali ini kakak Cynthia Ramlan ini curhat soal pilih-pilih dalam berteman.

Hal ini ia sampaikan di Instagram story @ollaramlanaufar. Olla Ramlan pun terlihat tidak menandai siapapun dalam curhatannya itu.

Ibu tiga anak ini hanya menceritakan kenapa dirinya harus pilih-pilih teman di lingkungannya.

"Hey Temanku....Begini, bukannya aku pilih-pilih teman. Aku di didik untuk tidak pilih-pilih teman. Ya tapi gimana lagi, setiap orang wataknya beda-beda. Ada yang jahat ada yang baik."

Olla Ramlan pun memberikan contoh sebuah pertemannan wanita yang kurang baik maupun yang pintar.

"Trus gimana dong kalau nggak bisa dipilih? Katanya lingkungan itu pengaruh sifat dan karakter seseorang. Benar emang! Liat aja yang temenan sama cabe seiring waktu jadi cabe, terlebih kalau itu nggak bisa membentengi diri. Yang temenan sama orang pinter lama lama juga ikutan pinter."

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Istri dari Aufar ini juga mengutarakan pendapatnya, jika memilih teman untuk lebih baik adalah hal yang positif.

"Jadi paham kan maksudku? Aku nyari temen yang baik aja. Yang humornya sesuai sama aku. Karena apa? Aku tidak mau rusak karena lingkungan yang tidak baik."

Ia pun menuliskan jika tak pernah memandang pertemanan dalam hal ekonomi.

"Jadi intinya ya, aku pilih-pilih teman dalam hal positif, bukan pilih-pilih teman karena dia dari keluarga nggak berada, dll. Aku nggak pernah tuh ngungkit ekonomi dalam pertemanan. Toh itu privasi kan."

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Olla Ramlan pun kembali menekankan jika pilihannya adalah dalam hal positif.

"Jadi semua paham semua maksudku kan? Aku pilih-pilih teman dalam hal positif untuk membuat lingkungan yang positif juga," tutup Olla Ramlan.

Dilansir dari akun Instagram @tantee_rempoong_official, beberapa netizen pun justru beropini tentang pertemanan Olla Ramlan dengan Fitri Salhuteru di masa lalu. Diketahui Fitri Salhuteru kini menjadi teman dekat Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)
Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

@ricitadyaz29 : "@cioutnyutnyut Iya sepertinya soalnya siapa tuh sahabat mami ola kak fitri dulu sering main bareng sekarang rada jarang semenjak kak fitri dket sama niki."

@putrisangprincess : "@ricitadyaz29 aku juga kalau jadi olla ga bakalan mau aku temanan sama niki, attitude aja nggak ada buat apa, bahkan kayak menurunkan kualitas kalau misal satu genk sama niki kalau misal masih ada yang lain mending sama lain temenan."

@kimfirmaan : "Kayaknya nyindir kak fitri dehh yang sekarang nempel banget sama nikita mirzani..semenjak deket sama nikmir si kak fitri jadi kayak ikut-ikut nggak behave deh..my opinion sehhh."

Walaupun tak menyinggung siapapun dalam unggahannya, Olla Ramlan curhat pengen lingkungan yang baik tuh!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report