Seleb

Mobilnya Diderek, Reaksi Ben Joshua Tuai Sanjungan

Bijak banget nih Ben Joshua.

Linda Rahmadanti
Sabtu, 27 Juli 2019 | 14:15 WIB
Ben Joshua (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ben Joshua (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Ben Joshua baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Mobil kesayangannya baru saja terkena razia.

Karena parkir diatas trotoar, akhirnya mobil Ben Joshua diderek. Bukan tanpa alasan, rupanya Ben Joshua saat itu parkir di trotoar dikarenakan dirinya ingin mampir ke apotik.

Kebetulan di apotik tersebut tidak ada parkirannya.

''Siang tadi kena razia dishub.. parkir dia atas trotoar.. padahal mau beli obat di apotik dan kebetulan parkirannya ngga ada..''

Kendati demikian, Ben Joshua mau mengakui kesalahannya dan tetap kooperatif serta mau mengikuti prosedurnya dengan baik. Bahkan Ben Joshua malah berpose tersenyum bersama petugas.

'' well apapun alasannya tetap salah yaudah didereklah nih mobil.. tapi kok malah senyum?!? ya mau ngapain juga marah2..''

Ben Joshua (Instagram @benjoshua_r)
Ben Joshua (Instagram @benjoshua_r)

Di akhir unggahannya, Ben Joshua membagikan tips cara untuk mengurus mobil yang diderek.

''ini ngurusnya gampang banget, ikutin aja prosedurnya.. tinggal bayar dendanya ke Bank DKI trus mobil bisa keluar! lanjut deh kelokasi syuting #aisyahdiantv ,'' tulis Ben Joshua dalam unggahannya.

Sontak saja sikap Ben Joshua saat mobilnya diderek ini menuai pujian.

''Aku pada mu papa caleb,'' @ibnujamilo.

''Keyeeeen! ,'' @popsovia.

''Idola kita semua nih om ben, sabar ya om ini ujian ,'' @dimasseto_1.

''Warbiasyah ... taat hukum dan panutan akoeh niy,'' @rickyperdana06.

''Aku BANGGA padamu kak Ben!! ,'' @esterfebe.

Tags # ben joshua # derek # pujian

Hot Video

Berita Terkini