Seleb

Konser Machine Gun Kelly Dipercepat, Ini Alasannya!

Wih jadi ngga sabar nih!

Linda Rahmadanti

Machine Gun Kelly [Instagram]
Machine Gun Kelly [Instagram]

Matamata.com - Promotor IME Productions mengumumkan konser rapper asal Amerika Serikat, Machine Gun Kelly di Indonesia dipercepat menjadi tanggal 9 Agustus 2019.

Sebelumnya, pertunjukan Machine Gun Kelly dijadwalkan pada 11 Agustus 2019.

"Kami akan menjadwal ulang konser 'Machine Gun Kelly Hotel Diablo World Tour in Jakarta'. Tanggal terbarunya adalah 9 Agustus 2019 pukul 20.30 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta," kata IME Productions dalam surel yang diterima SUARA.com.

Promotor beralasan jadwal konser pelantun Rap Devil ini sebelumnya bentrok dengan perayaan Idul Adha di Tanah Air.

Machine Gun Kelly [Instagram]
Machine Gun Kelly [Instagram]

"Sehubungan dengan rasa hormat yang paling tinggi terhadap perayaan keagamaan Idul Adha dan kegiatan yang akan berlangsung sekitar periode ini, makanya kami akan menjadwal ulang konsernya," ungkap IME Productions.

Meksipun begitu, mereka memastikan seluruh tiket yang sudah dibeli penggemar tetap berlaku. Tidak ada perubahan harga maupun seatlist kategori tiket.

"Tiket yang dibeli akan tetap berlaku untuk tanggal baru. Kami berharap atas dukungan Anda yang berkelanjutan dan berharap dapat melihat Anda semua di konser," tulisnya.

Seperti diketahui, nama Machine Gun Kelly melambung usai merilis single "Bad Things" bareng Camila Cabello. Lagu itu pun sempat bertengger lama di chart Billboard Hot 100.

Tidak cuma itu, Machine Gun Kelly juga sukses mencetak lagu hits lainnya seperti "Rap Devil", dan "Till I Die hingga The Break Up".

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report