Seleb

Tangan Kepotong Mesin, Edo Borne: Gue Terima Aja Walaupun Susah Genggam!

Bagaimana nasib karier Edo Borne usai tangan kepotong mesin?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Edo Borne [Dika/Suara.com]
Edo Borne [Dika/Suara.com]

Matamata.com - Diketahui aktor Indonesia Edo Borne baru-baru mengalami musibah. Ada jari-jari tangannya terkena mesin pemotong, bahkan ada tiga jarinya yang cacat permanen, lalu bagaimana nasib karier suami Hesti Purwadinata itu?

"Belum tahu. Saya nggak tahu apa yang akan terjadi. Maksudnya kemarin sempat dapat tawaran sinetron. Tapi itu adegan dorong gerobak, dan itu nggak bisa. Tapi saya pasti akan bilang kalau tawaran main film, kalau mau trip lagi, kondisinya begini," ujar Edo Borne, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2019). 

Pasalnya, suami Hesti Purwadinata ini mengaku tangan kirinya sudah cacat permanen. Dia pun kesulitan buat menggenggam sebuah benda. 

"Yah mau gimana, dikasihnya begini. Gue terima aja walaupun susah genggam," sambungnya bintang film I Know What You Did on Facebook ini.

Edo Borne [Dika/Suara.com]
Edo Borne [Dika/Suara.com]

Yang pasti, Edo Borne bersyukur tangannya tidak sampai diamputasi. Hanya, pemain film Moammar Emka's Jakarta Undercover ini bilang masih merasakan sedikit trauma. 

"Allah masih sayang sama saya walaupun bentuknya nggak presisi, mencong-mencong nggak apa-apa saya bersyukur. Saya mulai olahraga buat ngelatih jari-jari sekalian ngecilin perut. Selama enam bulan, saya buncit," kata Edo Borne. 

Edo Borne [Dika/Suara.com]
Edo Borne [Dika/Suara.com]

"Sekarang traumalah. Trauma itu ada. Pas motong lagi deg-degan. Tapi sekarang lebih hati-hati. Gue tetep bikin motong-motong kayu karena ada kontrak video soal alat itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, tangan kiri Edo Borne sempat terpotong saat sedang memotong kayu pakai mesin. Kejadian itu terjadi pada 17 Januari 2019. 

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report