Seleb

Vicky Prasetyo Nangis Akui Sayang Banget Zaskia Gotik, Netizen: Akting Tuh!

Direlaksasi Vicky Prasetyo sayangkan hubungannya dengan Zaskia Gotik hancur, netizen malah sindir keluarga pansos.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. (YouTube)
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. (YouTube)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, kala itu hubungan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sampai sempat tunangan.

Seiring berjalannya waktu, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo justru dikabarkan putus. Kabar keretakannya sendiri isunya karena Zaskia Gotik merasa Vicky telah membohongi dirinya dan orang tuanya.

Selang beberapa tahun kemudian, tiba-tiba saja Vicky Prasetyo membuat pengakuan yang mengejutkan tentang perasaannya dengan Zaskia. Hal ini tampak dalam unggahan video yang diposting akun gosip @mak_inpoh.

"Selama ini gue selalu buat kesalahan terus, kasih jodoh yang salah, dulu gue udah sayang banget sama Zaskia, mama juga sayang, tapi akhirnya hancur semua," ungkap Vicky Prasetyo dalam keadaan sambil direlaksasi.

Vicky Prasetyo (Instagram/@mak_inpoh)
Vicky Prasetyo (Instagram/@mak_inpoh)

"Dari semua pernikahan punya hubungan pengen banget punya istri yang akrab sama ibu sendiri, yang nggak berseteru, yang nggak ngeremehin kebaikan ibu saya," imbuh Vicky Prasetyo sambil berlinang air mata.

Tak berselang lama, unggahan ini pun langsung banjir komentar netizen di media sosial. Mengetahui hal tersebut, ada netizen yang menaruh simpati kepada mantan suami Angel Lelga itu.

"Laki-laki emang gitu, kalau udah ditinggali baru terasa menyesal seumur hidupnya," komentar akun @sasmitaaa8_.

"Makanya jadi pelajaran, hidup itu harus jujur apa adanya. Terus, jangan playboy bohongi orang sampai sakit hati, ujungnya hukum timbal balik," imbuh netizen @ferbina1080.

Namun, ada pula netizen yang malah mengkritik dan tak percaya dengan ucapan Vicky Prasetyo.

"Paling akting itu mah," jelas netizen @cici_kusaeri.

"Ngapain lagi sih dia bahas-bahas gotik, udah cerita lama woyyy. Ni komplotan pansos terus," terang akun @frensischa_nanda.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report