Seleb

Geram, Sunan Kalijaga Peringati Teman-Teman Salmafina Sunan

Sunan Kalijaga berpendapat teman-temannya lah yang membawa pengaruh buruk untuk Salmafina Sunan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Salmafina dan Sunan Kalijaga. [Instagram]
Salmafina dan Sunan Kalijaga. [Instagram]

Matamata.com - Sunan Kalijaga angkat bicara soal permasalahan dengan putrinya, Salmafina Sunan belakangan ini. Sunan Kalijaga mengaku tak ada masalah dengan putrinya sampai dia kabur dari rumah yang diduga pengaruh teman-temannya.

"Kami tidak sedang berkonflik tiba-tiba dia pergi. Saya duga dia tidak sendiri, ada teman-temannya. Jadi saya rasa teman-temannya membawa pengaruh kurang baik," kata pengacara kondang tersebut.

Sunan Kalijaga juga menekankan kalau teman-teman Salmafina bisa diajak kompromi, maka dia akan menyudahi semuanya. Namun bila tidak, jalur hukum siap ditempuh.

"Kalau mereka bisa dikasi tahulah bahasa gampangnya bahwa kami selaku orangtua tidak mengijinkan lagi anak kami untuk bergaul dengan mereka. Mereka tahu diri, tidak berkomunikasi dengan putri kami, ya sudah. Tapi kalau mau coba ya saya pasti bisa temukan kok caranya untuk menjerat mereka secara hukum," lanjutnya. 

Salmafina dan Sunan Kalijaga. [Instagram]
Salmafina dan Sunan Kalijaga. [Instagram]

Penuturan Sunan Kalijaga ini pun diamini oleh kuasa hukumnya. Mereka siap bertindak bagi orang-orang yang membawa pengaruh buruk yang merugikan baik untuk Salmafina atau keluarga. 

"Saya selaku kuasa hukum pak Sunan Kalijaga dan keluarga menyampaikan ada orang-orang di sekitar Salmafina Sunan yang membawa dampak yang buruk. Saya minta jangan sekali-kali bergaul dengan Salmafina, kami dari kuasa hukum sudah siap mengambil langkah terhadap orang-orang yang berdampak buruk," katanya.

Kuasa hukum sekali lagi menegaskan kalau Salma tidak mau menghadiri wawancara dengan Rumpi Trans TV tapi dipaksa. Inilah menurutnya yang memicu konflik SARA.

Terkini Salmafina Sunan sudah berada di rumah dalam pengawasan orangtua. Sunan Kalijaga pun akan menjadikan masalah ini sebagai ajang introspeksi antara keduanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report