Seleb

Nasib Nunung di Ini Talkshow, Andre Taulany Bilang Begini

Apakah Nunung akan dikeluarkan dari Ini Talkshow?

Tinwarotul Fatonah

Andre Taulany dan Nunung. (Suara.com)
Andre Taulany dan Nunung. (Suara.com)

Matamata.com - Presenter Andre Taulany seakan mengisyaratkan Nunung Srimulat belum dikeluarkan dari program Ini Talkshow seusai terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Hal itu diungkapkan Andre Taulany setelah menjenguk perempuan 56 tahun itu di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019) siang.

"Baik, nasibnya baik (di Ini Talkshow)," kata Andre Taulany kepada wartawan.

Hingga kini, lelaki 44 tahun ini mengatakan belum ada yang menggantikan posisi Nunung di program yang turut dipandunya dengan Sule itu.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dihadirkaan saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dihadirkaan saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

"Belum ada, sementara saya berdua Sule saja," ucap Andre Taulany.

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Dari penangkapan itu, polisi menemukan paket sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

Kini, keduanya sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut. Berdasarkan pengakuannya, Nunung sudah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report