Seleb

Nggak Jomblo Lagi, Meldi Akui Sudah 5 Bulan Dekat dengan Inggil

Cie, Meldi dan pacarnya sudah go publik nih!

Linda Rahmadanti

Rosa Meldianti (Suara.com/Sumarni)
Rosa Meldianti (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pedangdut Rosa Meldianti alias Meldi blak-blakan mengenai hubungannya dengan calon pilot, Inggil. Dia bilang sudah berpacaran dengan lelaki tersebut sejak awal 2019.

"Sekarang lagi pendidikan pilot. Tahun ini Insya Allah lulus. Baru lima bulan dekeatnya, sudah agak lama sih," ujar Rosa Meldianti, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Rosa Meldianti pun mengungkap alasannya baru go public belum lama ini. Rupanya, keponakan Dewi Perssik ini tak ingin Inggil kena imbas bully-warganet.

"Meldi memang bilang, 'sudah deh kamu nggak usah keluar dulu. Takut di bully juga,' Kan banyak yang bilang Meldi nggak laku," kata Rosa Meldianti.

Rosa Meldianti bersama pacar, Inggil. [Instagram]
Rosa Meldianti bersama pacar, Inggil. [Instagram]

"Jadi mungkin dia kayak ya aku harus ngomong, aku harus back up, aku harus tunjukin diri kalau misalnya kamu ada kok yang sayang sama kamu. Memang kamu kenapa, kamu pintar gini-gini. Ya aku di sini nggak bisa ngelarang begitu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Rosa Meldianti sempat bikin warganet terkejut setelah mengunggah potret bersama Inggil di tengah kasusnya dengan Dewi Perssik.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report