Seleb

Kecanduan Berat! Nunung Konsumsi Sabu Setiap Pagi

Duh! Ternyata Nunung selama 5 bulan belakangan mengawali harinya dengan konsumsi narkoba.

Tinwarotul Fatonah

Nunung (Suara.com/Ismail)
Nunung (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, menyebut komedian Nunung mengonsumsi sabu dengan alasan untuk menambah stamina.

Hal tersebut diungkap Nunung saat menjalani pemeriksaan di Dirnarkoba Polda Metro Jaya yang dilakukan dariJumat lalu hingga hari ini, Minggu (21/7/2019).

"Sementara ini, sejauh ini, kita dapati untuk stamina dan kemauan sendiri," kata Jean Calvijn Simanjuntak saat ditemui di Dirnarkoba Polda Metro Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Tidak hanya itu, Nunung juga mengaku telah menggunakan narkotika sejak 20 tahun yang lalu. Namun, berbeda dengan sang suami, JJ atau yang lebih dikenal Iyan Sambiran yang menggunakan lebih lama, yaitu 24 tahun.

Walaupun jadi pengguna narkoba lebih lama, Iyan Sambiran sempat meminta Nunung untuk berhenti menggunakan sabu.

"Tapi kerap kali tidak diindahkan oleh NN," tutur Jean Calvijn Simanjuntak.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]
Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran (Instagram)

Nunung kerap menggunakan sabu saat ingin memulai aktivitasnya sebagai seorang entertainer.

"Apa yang disampaikan suami untuk berhenti tidak diindahkan dan selalu menggunakan sebelum beraktifitas di pagi hari," pungkas Jean Calvijn Simanjuntak.

Seperti diketahui, komedian Nunung ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur pada Jumat ((18/7/2019) siang. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu seberat 0,36 gram. Tak hanya Nunung, suaminya juga ikut diamankan. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report