Seleb

Terjerat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Nunung di Ini Talkshow?

Nunung diketahui menjadi salah satu bintang di acara Ini Talkshow bersama Sule dan Andre.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nunung (Suara.com/Ismail)
Nunung (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Komedian Nunung harus menerima kenyataan pahit lantaran diciduk pihak kepolisian akibat kasus narkoba. Kini, istri Iyan Sambiran ini pun mendekam di rutan narkoba Polda Metro Jaya sejak Jumat (19/7/2019). 

Lantas bagaimana pekerjaan Nunung Srimulat dalam tayangan Ini Talkshow? Kata Dede Apriadi selaku Pemimpin Redaksi merangkap Vice President PR and Corsec NET TV menyebutkan bila mereka mematuhi hukum. Dan pihak acara tak bisa menganggu Nunung yang sedang tertimpa masalah.

"Bukan diistirahatkan menurut saya, kita menghormati proses hukum saja. Pasti harus menjalani proses kan, dari proses pemeriksaan, penyelidikan dulu pasti sekarang kan," kata Dede Apriadi saat dihubungi wartawan.

"Nanti kalau dia sudah jadi tersangka proses penyidikan. Selama dia menjalani proses hukum itu tentu dia tidak bisa diganggu untuk syuting kan. Polisi juga nggak mungkin ngasih. Jadi kita ikuti proses hukum kepolisian saja," sambung Dede.

Untuk sementara, Nunung Sriulat memang tak dilibatkan dalam acara tersebut. Bahkan hal itu terjadi ketika Nunung sudah ditahan.

"Dan selama menjalani proses hukum hingga divonis, sudah pasti Nunung tak dilibatkan dalam proses shoting di NET," kata Dede menadaskan.

Nunung Srimulat saat ditangkap polisi  di kediamanya Tebet Timur III, Jakarta, Jumat (19/7).[dok.polisi]
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi di kediamanya Tebet Timur III, Jakarta, Jumat (19/7).[dok.polisi]

Sebagaimana diketahui, Nunung menjadi salah satu bintang dalam acara Ini Talkshow yang ditayangkan NET TV. Di situ, tugas perempuan 56 tahun itu memberikan lawakan yang membantu Andre Taulany dan Sule yang bertindak sebagai host.

Sementara Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur pada Jumat ((18/7/2019) siang. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu seberat 0,36 gram.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report